12 Menguntungkan Menggunakan Untuk Minyak Kelapa

12 Menguntungkan Menggunakan Untuk Minyak Kelapa

Saya pertama kali mendengar tentang manfaat minyak kelapa dari guru saya Spanyol. Dia begitu bersikeras tentang manfaatnya dia memberi semua orang di kelas botol. Saya cukup skeptis tapi aku memutuskan untuk mencobanya setelah kista pembedahan dari ibu saya. Aku diterapkan minyak untuk ibu jari yang baru dijahit-up dan benar-benar bisa merasakannya penyembuhan. Aku tahu kedengarannya gila, tapi rasanya lebih baik segera. Plus, itu berhenti gatal dari jahitan saya. Saya kredit bahwa minyak kelapa dengan penyembuhan bekas luka saya jadi baik itu hampir tak terlihat.

Baru-baru ini beberapa minyak muncul di tangan saya menyebabkan luka bakar ringan, saya meraih minyak kelapa dan berhenti menyengat segera. Ternyata minyak kelapa memiliki SPF4 untuk perlindungan terhadap matahari. Ini membantu tubuh Anda memiliki peningkatan toleransi terhadap matahari dan menghindari pembakaran. Hal ini membuat saya untuk mencoba cara yang bagus lain untuk menggunakan minyak kelapa yang bermanfaat. Berikut adalah 12 ide untuk menggunakan besar untuk minyak kelapa.

1. Ini bagus sebagai lotion untuk kulit-pelembab alami Anda.

2. Jika Anda memiliki hobi membuat sabun alami, itu akan menjadi besar untuk memasukkan beberapa minyak kelapa di bar Anda. Tidak hanya membuat kulit lembut tetapi juga bertindak sebagai deodoran. Ia menambahkan aroma yang baik juga.

3. Ia melakukan pekerjaan yang baik menghapus riasan mata.

4. Tambahkan topikal untuk membantu membunuh infeksi jamur.

5. Gunakan untuk memberikan kekasih Anda pijat. Hangat itu sedikit dan pijat ke leher, bahu dan punggung.

6. Sebagai tabir surya pada perjalanan Anda berikutnya ke pantai.

7. Mencukur kaki Anda. Saya telah menggunakan minyak kelapa untuk mencukur kaki saya dan menemukan saya tidak perlu melakukan sesering.

8. Gosok pada bibir Anda karena itu adalah cara yang bagus untuk mencegah chapping.

9. Letakkan sedikit di Smoothie pagi Anda untuk membantu melumasi sendi.

10. Ini baik untuk hewan peliharaan Anda juga. Tambahkan satu sendok makan ke mangkuk air mereka.

11. Saya juga menggunakannya untuk musim saya wajan besi cor.

12. Hal ini dapat membantu kulit Anda lebih cepat sembuh setelah dipotong, membakar atau jahitan dari operasi.

Salah satu kelemahan utama untuk mengambil minyak kelapa adalah rasa. Jika mengambil dengan sendok yang membuat Anda mual atau Anda hanya benci rasa, saya sarankan menempatkan ke minuman seperti smoothie. Pilihan lain adalah dengan menggunakan minyak kelapa saat memasak. Ia menambahkan rasa kelapa lezat untuk apa pun yang Anda tumis dengan. Dan, Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti yang sehat untuk mentega.

Minyak kelapa biasanya dalam stoples atau sebagai padat pada suhu kamar. Ini normal sehingga berpikir ada sesuatu yang salah dengan itu. Hanya mencair itu matahari atau air hangat. Anda juga bisa menempatkan sedikit dalam mangkuk dan mencair dalam microwave. Dan perlu untuk mengatakan, tidak dinginkan di kulkas.

Jika Anda ingin meningkatkan tingkat energi Anda, meringankan sembelit dan meningkatkan fungsi sendi Anda daripada saya sarankan mengambil satu sendok makan minyak kelapa setiap hari.

Yang juga bagus untuk menerapkan topikal karena itu sangat baik untuk kulit Anda, rambut dan sebagai minyak pijat. Ia bahkan bisa membantu dengan penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Manfaat kesehatan banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar