Vokal Sains dan Perdagangan - Menyampaikan (In-Orang) Dunia Online

Vokal Sains dan Perdagangan - Menyampaikan (In-Orang) Dunia Online

Vokal berbicara, itulah apa yang Royans profesional Vocal Sekolah tidak dan pendukung.
Kami akan segera merayakan ulang tahun ke 30 kami sejak kami membuka pintu.

Ketika kami lakukan, kami memiliki satu telepon rotary dan sedikit kemudian, tape mesin penjawab.

Dalam waktu singkat, kami memiliki lebih dari 100 siswa, 7 guru, toko musik ritel dan ruang latihan untuk band-band untuk berlatih.

Hari-hari ...

Yang cukup menarik, bisnis adalah jauh lebih efisien, belum lagi, lebih personal dan lebih intim, sehingga untuk berbicara.

Kami tidak mengirim sms sama lain berusaha untuk membangun jadwal atau mengkonfirmasi sesi, atau kami diemail sama lain untuk informasi atau untuk rincian tentang kursus.

Semuanya dilakukan dengan cepat dan efisien melalui darat pada kedua ujung dan sekolah berkembang pesat.

Hari ini, orang tidak memiliki konsep berbicara di telepon dan akhir-akhir ini, bahkan tidak ada konsep benar-benar menerima instruksi di-orang!

Mereka ingin melalui telepon, skype atau facetime.
Pergi tokoh!

Saya sekolah tua dan saya menemukan ketika saya bekerja dengan suara seseorang dan tetap, dengan orang secara keseluruhan, hal ini menjadi cukup usaha intim, seperti suara mencerminkan keberadaan sejati seseorang dan melalui perkembangannya, menetapkan / nya identifikasi nya .

Tubuh manusia merupakan "instrumen", yang orang (speaker atau penyanyi) harus dapat mengekstrak kapasitas maksimum.

Hal ini hanya mungkin bila tubuh benar diposisikan. dan semua otot-otot tubuh yang bekerja sama penuh dan koordinasi satu sama lain.

Jika orang tersebut tidak tinggal lurus dan tubuhnya cukup membungkuk, suara akan ditarik dan akan berakhir di dada dan akhirnya akan mati di kaki seseorang.

Jika orang tersebut berdiri dengan panggul keluar, suara akan jatuh ke pinggul, akan bengkok dan juga tidak akan pernah mencapai tujuannya ditujukan.

Seperti yang sudah kita ketahui suara adalah tubuh material fisik dan perjalanan seperti itu, yaitu relatif, masing-masing, secara prospektif ke ketinggian seseorang, garis lebar dan tengah tubuh seseorang.

Bagaimana mungkin untuk membangun di atas melalui skype, apalagi telepon? Mengalahkan saya ...!
Saya bekerja dengan orang, tidak robot, sehingga kontak mata yang nyata (tidak virtual), koneksi nyata (seperti ibu dan anak dengan tali pusat) sangat penting.

Saya mengenal mahasiswa saya dengan melihat dia dan hidupnya, kadang-kadang dari masa kanak-kanak.
Susunan emosional dari orang saya bekerja dengan sangat penting dalam pengembangan vokal kami sekarang dan masa depan.

Tidak pernah berhenti membuat saya takjub, terutama ketika datang ke perbaikan suara yang serius, bahwa orang-orang bermasalah yang meminta untuk menyembuhkan virtual.

Saya tidak akan terkejut jika segera, para dokter dan pemijat chiropractic akan dipertanyakan apakah mereka bisa melakukan keterampilan mereka hampir, sehingga sangat malas dan keluar dari sentuhan orang akan dapat menerima bahkan layanan tersebut tidak meninggalkan sofa atau rumah mereka per mengatakan. LOL !!!

Ini adalah yang paling mengatakan terbelakang, namun, sayangnya, hampir menjadi kenyataan.
Saya, secara pribadi, benar-benar takut, karena saya tidak yakin di mana dunia ini akan berakhir.
Tidak heran ekonomi secara eksponensial akan sia-sia, sebagai orang-orang yang nyata telah digantikan oleh mesin dan robot.

Salah satu asisten saya mengungkapkan kepada saya bahwa tanggal masa depannya ingin memberikan persetujuan dia untuk tanggal yang sebenarnya melalui skype.

Karena dia tidak benar-benar ayam semi, bagaimanapun, masih cukup muda, bahkan ia sedikit terkejut pada proposisi itu, tapi kemudian masih harus puas teks.

Bagaimana menyedihkan adalah bahwa?

Saya mengerti bahwa ini adalah dunia kita sekarang dan entah bagaimana, setidaknya bagian dari itu, saya, sayangnya, harus menerima.

Tapi, jika saya bisa membantu, saya masih ingin terus melakukan apa yang saya telah melakukan yang terbaik untuk sebagian besar dari dunia online bahkan-memberikan hidup saya saat ini, dari dekat, interaktif dan intim, dan tak perlu dikatakan, IN-ORANG .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar