Homeopati - Goliath The Apprentice, dan Ketidakmampuan Nya Untuk Menerima David

Homeopati - Goliath The Apprentice, dan Ketidakmampuan Nya Untuk Menerima David

Dianggap sebagai jenis semu, homeopati (obat alternatif yang kontroversial) diciptakan pada tahun 1796 oleh Samuel Hahnemann (Christian Friedrich Samuel Hahnemann) telah menjadi subyek dari David dan Goliath pertempuran selama lebih dari 100 tahun.

Tapi mengapa pertempuran ini masih terus hari ini? - (The FAKTA yang ada, dan tuduhan yang terbang).

David (homeopati, ahli homeopati, dan pengikut itu) - Homeopati dianggap semu, yang mengatakan, bahwa meskipun itu disajikan sebagai ilmiah, tidak mematuhi metode ilmiah tertentu atau berlaku (belum), sehingga pelabelan untuk menjadi bukan hanya tidak konvensional, tetapi juga tidak dapat diterima di mata ilmu pengetahuan modern-hari.

Berdasarkan teori bahwa "seperti menyembuhkan seperti," Samuel Hahnemann percaya bahwa jika zat bisa menyebabkan gejala-gejala penyakit pada orang yang sehat, maka harus juga dapat menyembuhkan gejala yang sama pada orang yang sakit. Kedua filosofi medis dan praktek didasarkan pada gagasan bahwa tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Hahnemann juga percaya bahwa penyebab penyakit yang paling sebenarnya hanya fenomena (kejadian diamati yang tidak dipahami oleh penampilan atau pengalaman) dan sesuatu yang bisa dengan mudah diatasi dengan penggunaan obat homeopati sederhana.

Obat homeopati telah digunakan selama lebih dari 100 tahun dengan banyak keberhasilan - FAKTA

Goliat (ilmu pengetahuan, ilmuwan, dan pengikut itu) - Tidak dapat dipungkiri bahwa ilmu pengetahuan telah sekitar untuk waktu yang lama sekali, menjelaskan dijelaskan untuk rata-rata orang dalam bentuk penjelasan diuji dan prediksi (tubuh pengetahuan dan proses) .

Berdasarkan teori bahwa prosedur eksperimen harus ditentukan oleh hukum ilmiah yang berbeda dan kesimpulan, Goliath dipersenjatai dengan toolkit nya "metode ilmiah." Tapi seperti semua orang tahu, alat hanya sebagai baik sebagai pedagang yang menggunakan mereka - FAKTA

Ilmu adalah "terpadu usaha manusia" untuk memahami dan menjelaskan dengan bukti diamati fisik (sebagai dasar pemahaman) sejarah alam dan persis bagaimana cara kerjanya. Biasanya dilakukan melalui kedua pengamatan (fenomena alam) dan eksperimen simulasi (upaya untuk mensimulasikan proses alami).

Ilmu tidak selalu sudah benar - FAKTA

The Tuduhan - Jadi, teori homeopati tidak setuju dengan modern pemahaman ilmiah, dan untuk alasan yang tidak hanya "ditertawakan," tapi praktisi itu dan para pengikutnya juga dikategorikan sebagai "dukun", "engkol," atau " gila. "

The Apprentice - Goliath di sisi lain tampaknya telah melupakan satu hal, "prinsipnya sendiri pemahaman." Dasar pemahaman Goliat adalah "proses," (prosedur, rutin, tindakan atau muka [gerakan atau kemajuan ke depan]) menunjukkan bahwa ilmu pengetahuan "kemajuan."

Kesimpulan - Mungkinkah karena itu berarti bahwa ketidakmampuan Goliath untuk menerima homeopati didasarkan pada NO lebih dari Ketidaktahuan, dibawa-oleh kurangnya sendiri pemahaman karena dia masih magang? Atau mungkinkah bahwa David telah baru saja salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar