Apakah Anda Mendapatkan Sakit Atau Mendapatkan Nah?

Apakah Anda Mendapatkan Sakit Atau Mendapatkan Nah?

Dalam artikel terakhir saya disajikan perspektif pada "sakit" proses, saya menyarankan bahwa "sakit" sebenarnya adalah proses yang tubuh kita dan menjadi pergi melalui ketika mereka bergerak menuju keadaan yang lebih besar kesejahteraan. Itu pandangan yang radikal di mata budaya kita dan, bagi kebanyakan orang, ada keinginan yang kuat untuk tinggal saat ini dengan norma budaya. Akibatnya, kita akhirnya mendedikasikan banyak energi ke arah menentang "sakit" proses. Resistensi yang berakhir menguras jus dari pertumbuhan dan evolusi yang prosesnya dinyatakan akan menghasilkan dalam tubuh dan hidup kita.

Aku punya kesempatan untuk bekerja sangat erat dengan banyak orang melalui berbagai tahap proses penyembuhan dan telah melihat waktu dan waktu lagi bahwa "sakit" selalu terikat ke dalam suatu proses yang terukur penyembuhan dan evolusi dalam tubuh seseorang dan hidup. Saya juga cukup beruntung untuk mengalami pertumbuhan pribadi dan evolusi yang telah lahir dari sendiri "sakit" proses saya. Jadi saya memiliki kemewahan relatif kepercayaan besar dalam hidup dan irama bervariasi bahwa kehidupan mengungkapkan melalui tubuh kita di berbagai titik dalam perjalanan penyembuhan.

Ketika kita terhubung dengan tubuh kita dan energi kekuatan hidup di dalamnya, kita juga terhubung ke Intelijen besar yang menjiwai tubuh kita; Intelijen yang sama yang menjiwai seluruh kehidupan di Planet ini. Sebuah merasa rasa percaya di dalam tubuh kita, dalam hidup dan irama yang merupakan produk sampingan dari hubungan ini. Sayangnya, sebagian besar manusia dewasa telah kehilangan langsung, merasakan rasa energi kekuatan hidup dalam tubuh mereka dan Intelijen yang diwakilinya. Tanpa itu vitalistic, internal locus, sulit untuk percaya bahwa "sakit" OK. Hal ini dapat rentan dan menakutkan dan budaya umumnya senang untuk mendukung kami untuk menghentikan proses dan menghindari perasaan itu.

The "sakit" Proses merupakan bagian dari ritme penyembuhan yang muncul dalam berbagai cara, di berbagai tingkatan yang berbeda dari perjalanan penyembuhan. Misalnya jika Anda sudah memiliki pengalaman melahirkan, Anda sudah memiliki pengalaman langsung menyerahkan diri dengan ritme alami dari proses Cerdas, hasil yang merupakan kelahiran hidup baru. Memori yang tersisa dalam tubuh Anda. "Mendapatkan sakit" adalah versi kurang dramatis dari irama penyembuhan yang sama di mana Anda pemakaian energi yang dikaitkan dengan versi lama Anda dan melahirkan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar