Vitamin D - Apakah Anda Mendapatkan Cukup Sebagai Canadian?

Vitamin D - Apakah Anda Mendapatkan Cukup Sebagai Canadian?

Kita sering mendengar bahwa kita perlu mengambil vitamin D setiap hari, terutama selama musim dingin, tetapi apakah Anda tahu mengapa? Apakah Anda menyadari bahwa Anda harus diambil D harian vitamin, periode? Apakah Anda tahu bahwa vitamin D sebenarnya lebih dari hormon daripada vitamin? Salah satu alasan yang bahwa vitamin tidak dibuat oleh tubuh, tapi vitamin D adalah - sebenarnya 90% dari itu dibuat oleh tubuh jika terkena sinar matahari yang cukup. Anda akan berpikir bahwa akan cukup untuk menangkal setiap kekurangan vitamin D, tapi tidak. Ada begitu banyak faktor yang menurunkan kemampuan kita untuk membuat cukup vitamin D seperti terlalu banyak tabir surya (SPF 15 mencegah 99% dari produksi vitamin D melalui kulit), yang tinggal di Edmonton (ya, Anda membaca bahwa benar, yang tinggal di Edmonton secara drastis mengurangi Anda kemampuan untuk memproduksi vitamin D karena lintang tinggi - 90% dari anak-anak Edmonton yang kekurangan vitamin D), urbanisasi (tinggal di dalam rumah dan menggunakan kendaraan bukannya berjalan di luar ruangan), penuaan (mengurangi kemampuan Anda untuk membuat vitamin D dengan 75% dengan! usia 70), peningkatan penggunaan obat-obatan (banyak obat menurunkan kadar vitamin D), obesitas, pilihan makanan yang buruk, dll (ada banyak lagi).

Jadi apa masalahnya? Mengapa kita harus peduli jika kita menjadi kekurangan vitamin D? Vitamin D adalah mutlak diperlukan untuk fungsi yang tepat. Vitamin D berinteraksi dengan lebih dari 3000 gen dan untuk mengerahkan fungsinya harus mengikat vitamin D reseptor dalam tubuh - reseptor ini ditemukan pada jaringan yang tak terhitung jumlahnya dan sel-sel di seluruh tubuh termasuk sel-sel pankreas, neuron, banyak sel-sel kekebalan, sel-sel prostat, sel ovarium, sel hipofisis, dan sel-sel di aorta (bagian dari jantung). Menjadi bahwa vitamin D dapat digunakan oleh begitu banyak sel tak heran bahwa ia memiliki peran ganda dalam menjaga kesehatan yang optimal. Vitamin D telah terbukti mengurangi peradangan (pemicu utama penyakit), menekan penyakit autoimun, mengurangi risiko kanker, dan bahkan mengurangi keparahan dan frekuensi penyakit menular. Beberapa studi bahkan telah disebut-sebut bahwa yang disebut dingin dan flu musim kami bukan karena jumlah yang lebih tinggi dari virus yang tertentu di lingkungan tetapi sebenarnya karena musiman kekurangan vitamin D. Alasannya adalah bahwa ada sel-sel kekebalan tertentu yang tidak bisa mengerahkan aksi anti-virus mereka tanpa tingkat kecukupan vitamin D dalam darah kita! Yang berarti bahwa tidak peduli apa yang Anda pikir Anda lakukan untuk mencegah infeksi dari virus flu, jika Anda tidak memiliki cukup vitamin D, itu benar-benar semua untuk tidak.

Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa jika Anda menjaga kadar vitamin D di 125 nmol / L untuk dapat mengurangi risiko Anda dari semua kanker, diabetes (baik tipe 1 dan 2), serangan jantung, multiple sclerosis, di antara banyak penyakit kronis lainnya ( sebagian besar melihat penurunan risiko 50%!). Sayangnya cukup Namun, Kanada rata-rata hanya memiliki tingkat 68 nmol / L - itu hanya setengah dari jumlah yang dibutuhkan untuk secara signifikan mengurangi risiko penyakit kronis. Sekarang itu cukup signifikan! Meskipun Anda mungkin tergoda bawah seluruh botol vitamin D - tidak! Karena vitamin D adalah vitamin yang larut dalam lemak, jika Anda mengambil terlalu banyak, tubuh Anda tidak akan buang air kecil keluar - yang berarti bahwa mengambil terlalu banyak dapat menjadi racun. Juga mencatat bahwa karena larut dalam lemak, vitamin D harus emulsi ke dalam bentuk cair agar dapat diserap dengan baik sehingga hanya suplemen dengan vitamin D atau gel topi cair (yang mengandung cairan vitamin D) dinyatakan tingkat penyerapan Anda sangat berkurang.

Jadi bagaimana Anda tahu jika Anda mendapatkan cukup? Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti adalah melalui tes darah untuk menentukan kadar vitamin D Anda. Saya sekarang menawarkan tes darah (menggunakan tusukan jari) untuk menentukan kadar vitamin D dalam rangka untuk memastikan apakah Anda kekurangan, optimal, atau beracun. Setelah kita tahu, kita akan lebih siap untuk menyesuaikan D dosis vitamin Anda untuk memastikan bahwa kita sedang mengurangi risiko penyakit kronis yang parah di masa depan semua sambil meningkatkan kesehatan yang optimal Anda saat ini. Pastikan Anda mendapatkan cukup vitamin kuat ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar