Efektif Herbal remedies untuk Kecemasan

Efektif Herbal remedies untuk Kecemasan

Otak kita adalah pelindung tubuh kita. Dalam kondisi buruk, itu mempersiapkan tubuh kita untuk melawan atau penerbangan. Tanggapan ini menyebabkan kecemasan. Dalam kondisi ini, peningkatan denyut jantung, meningkatkan pernapasan dan murid melebar karena adrenalin di tubuh kita.

Pada zaman kuno, kecemasan digunakan untuk menjadi umum karena perburuan namun saat ini kebanyakan terjadi karena stres, ketegangan atau penyakit yang berbeda. Serangan kecemasan - untuk waktu yang singkat - adalah membantu tapi kecemasan berkepanjangan menghasilkan efek merusak tubuh.

Banyak obat farmasi yang tersedia di pasar untuk mengobati kecemasan tetapi mereka semua memiliki beberapa efek samping. Alam adalah penuh dengan tanaman yang dapat membantu menenangkan tubuh tanpa menghasilkan efek samping. Beberapa tanaman yang berguna diberikan di sini.

Kamomil
Chamomile merupakan salah satu komponen yang sempurna untuk mengobati kecemasan. Setiap kali Anda merasa cemas, minum teh nya. Ini berisi apigenin, senyawa yang mengikat reseptor otak dan menghasilkan efek menenangkan. Hal ini mujarab melawan kecemasan ringan. Hal ini juga hadir dalam bentuk suplemen di pasar. Di University of Pennsylvania Medical Center, Philadelphia, penelitian menemukan bahwa gejala kecemasan dapat dikurangi dengan bantuan chamomile.

Teh hijau
Teh hijau adalah teh magis dengan manfaat kesehatan yang luas. Ini juga memiliki efektivitas dalam mengurangi gejala kecemasan. Teh hijau memiliki L-theanine, komponen yang mengontrol detak jantung dan tekanan darah dan mengurangi kecemasan. Memiliki teh hijau selama negara cemas dapat memberikan efek menenangkan.

Hops
Hop juga sangat efektif dalam menenangkan pikiran dan tubuh santai. Ini menghasilkan efek sedatif. Minyak atsiri adalah senyawa yang dibutuhkan untuk mengurangi kecemasan. Hal ini hadir dalam ekstrak atau tingtur hop. Hal ini sangat pahit dalam rasa; Teh yang dibuat hanya dengan menambahkan chamomile atau mint.

Salep lemon
Lemon balm telah digunakan untuk mengobati kecemasan sejak Abad Pertengahan. Ini menghasilkan efek menenangkan dengan mengurangi stres dan mendorong tidur. Studi menunjukkan bahwa itu menenangkan pikiran dan tubuh. Namun, mengambil terlalu banyak lemon balm telah dilaporkan untuk menghasilkan efek samping. Alih-alih membuat Anda tenang, dapat membuat Anda lebih cemas. Jadi hanya mengambil dosis yang dianjurkan jika Anda memilih lemon balm sebagai terapi kecemasan Anda.

Passionflower
Gairah bunga adalah obat penenang. Hal ini digunakan untuk mengobati kegelisahan gugup. Hal ini dapat mengurangi gejala kecemasan. Ini berisi bahan kimia seperti alkaloid dan steroid; mereka mengikat reseptor otak yang berbeda dan pikiran tenang dan tubuh.

Wort St John
Kecemasan dan serotonin tingkat terkait. Penurunan serotonin dapat menyebabkan kecemasan. Hal ini dianggap bahwa St John Wort positif dapat mempengaruhi tingkat serotonin. Ini berisi Hiperofin dan hypericin; Senyawa ini dikenal untuk menghasilkan efek menenangkan. Mereka yang hadir dalam daun dan kelopak Wort St John.

Valerian
Valerian adalah ramuan obat penenang. Hal ini dapat menenangkan tubuh dan pikiran. Asam Valerenic dan valeranon dua komponen aktif dari ramuan ini; karena mereka ramuan ini efektif. Memiliki bau sangat tidak menyenangkan itu sebabnya orang lebih memilih untuk mengambil itu dalam bentuk kapsul atau tingtur. Hal ini biasanya digunakan dengan chamomile, hop dan lemon balm untuk meningkatkan efisiensi.

Akhir Putusan:
Kecemasan dapat diobati dengan herbal tetapi Anda juga bisa berlatih untuk tetap tenang tanpa mengambil ramuan atau obat. Cobalah untuk mendapatkan kontrol diri. Disarankan bahwa sebelum mengambil ramuan ini, konsultasikan dengan dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar