Terapi alternatif untuk meringankan Back Pain

Terapi alternatif untuk meringankan Back Pain

Nyeri punggung adalah masalah yang mempengaruhi hampir setiap orang di beberapa titik dalam hidup mereka. Sakit punggung dapat terjadi karena berbagai alasan: keseleo otot, strain kecil, menarik / robeknya ligamen atau mencubit beberapa saraf. Penyebab utama sakit punggung meliputi:

· Membungkuk canggung, untuk waktu yang lama

· Mengangkat, membawa, mendorong, atau menarik dengan cara yang salah

· Postur yang salah

· Mengemudi dalam posisi membungkuk atau mengemudi dalam waktu lama tanpa mengambil istirahat

· Berlebihan dari otot

Sakit punggung dapat mengembangkan tiba-tiba, atau secara bertahap dari waktu ke waktu. Nyeri seperti umumnya tidak serius, dan dapat disembuhkan dalam beberapa minggu, dengan mengambil obat, dan dengan melakukan latihan ringan seperti berjalan kaki.

Untuk nyeri punggung yang berlangsung lebih dari enam minggu (yang dokter menggambarkan sebagai kronis), atau nyeri yang terus datang kembali untuk alasan sedikit pun, lebih baik untuk pergi untuk terapi alternatif. Di bawah ini adalah daftar terapi yang dapat efektif dalam memberikan bantuan untuk kembali sakit, dan menyembuhkan dalam jangka panjang.

Namun sebelum kita membahas tentang terapi alternatif, saya ingin menunjukkan beberapa "gejala bendera merah" yang akan membutuhkan bantuan medis segera, dan tidak boleh dianggap enteng.

Anda harus segera mencari bantuan medis jika sakit punggung Anda disertai dengan:

· Demam 38 ° C (100,4 ° F) atau di atas

· Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan

· Pembengkakan di belakang

· Nyeri punggung konstan yang tidak meringankan setelah berbaring

· Nyeri di dada atau tinggi di punggung

· Nyeri bawah kaki Anda dan di bawah lutut

· Hilangnya kontrol kandung kemih atau usus

· Ketidakmampuan untuk buang air

· Mati rasa di sekitar alat kelamin Anda, bokong atau bagian belakang

· Rasa sakit yang lebih buruk di malam hari

Sekarang mari kita lihat pada terapi alternatif yang dapat membantu meringankan sakit punggung Anda.

Latihan - ada sesi yang dilakukan oleh instruktur yang memenuhi syarat untuk jangka waktu tertentu yang mencakup latihan untuk memperkuat otot-otot Anda dan memperbaiki postur tubuh Anda.

Fisioterapi - fisioterapi disampaikan oleh profesional kesehatan terlatih yang pertama memahami sistem tubuh secara keseluruhan pasien, dan kemudian merancang sebuah rezim holistik untuk mengobati masalah fisik. Fisioterapis menggunakan kombinasi teknik terapi manual. Ini termasuk menggunakan tangan untuk memobilisasi sendi dan jaringan lunak; pemberian Stimulasi saraf transkutan Listrik (TENS) yang menggunakan arus listrik untuk memblokir atau menekan sinyal rasa sakit ke otak; terapi ultrasound dimana gelombang suara frekuensi tinggi digunakan untuk mengobati cedera jaringan dalam dengan merangsang sirkulasi darah dan aktivitas sel; atau terapi air yang dilakukan di kolam hidroterapi khusus untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan mengendurkan otot.

Teknik Alexander - ini adalah teknik yang membantu Anda menghilangkan ketegangan otot yang tidak perlu dari tubuh Anda. Tujuannya adalah untuk membuat Anda menyadari kebiasaan postural buruk yang Anda miliki, dan melatih Anda dalam mendapatkan postur tubuh yang baik, dan meningkatkan keseimbangan dan keselarasan sambil berjalan atau duduk.

Akupunktur - ini adalah terapi Cina kuno yang melibatkan memasukkan jarum halus pada berbagai titik tubuh Anda. Menurut Pengobatan tradisional Cina, titik-titik tertentu di tubuh, jika dirangsang, bisa memperbaiki aliran energi dalam tubuh, dan meredakan penyakit. Akupunktur telah terbukti untuk meringankan sakit punggung.

Terapi inversi - ini melibatkan menggantung tubuh terbalik. Terapi inversi diyakini mengambil tekanan gravitasi dari akar saraf dan cakram di tulang belakang Anda dan meningkatkan ruang antara tulang Anda. Terapi inversi adalah metode peregangan tulang belakang Anda (traksi tulang belakang) untuk meringankan sakit punggung. Terapi inversi telah ditemukan efektif dalam memberikan bantuan untuk kembali sakit, dan dapat dipraktekkan di rumah, menggunakan tabel inversi tersedia secara komersial. Terapi inversi memberikan manfaat tambahan lainnya seperti peningkatan aliran darah ke otak, sehingga meningkatkan memori; drainase darah dan getah bening yang diadakan di cadangan di kaki, sehingga membantu untuk memindahkan cairan dikumpulkan ke dalam inti untuk oksigenasi, filtrasi, dan penghapusan limbah metabolik seluler; dan meningkatkan sirkulasi darah. Namun, karena inversi meningkatkan tekanan darah dan tekanan intraokular, Anda tidak harus mencoba terapi inversi jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, penyakit jantung, atau glaukoma.

Blok saraf akar - steroid atau anestesi disuntikkan ke punggung Anda untuk membuka blokir saraf yang terjepit atau meradang di tulang belakang Anda. Agar efektif, injeksi perlu dibuat di tempat yang tepat di belakang Anda, sehingga prosedur akan dilakukan di bawah X-ray atau CT bimbingan.

Terapi laser tingkat rendah - laser energi yang rendah difokuskan pada punggung Anda untuk mengurangi peradangan dan mendorong perbaikan jaringan.

Bedah - ini hanya disarankan ketika semua terapi lain gagal untuk menghasilkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar