Jangan Hire Wellness profesional Anda Sampai Mereka Dijawab ini 5 Pertanyaan

Jangan Hire Wellness profesional Anda Sampai Mereka Dijawab ini 5 Pertanyaan

Beberapa tahun yang lalu saya punya klien potensial menelepon saya dan meminta saya pertanyaan-pertanyaan berikut yang, sebagai seorang praktisi, saya tidak pernah meminta dari saya sebelumnya. Ketika kita menutup telepon, saya memikirkannya dan menyadari bahwa aku tidak pernah meminta seorang praktisi potensial pertanyaan-pertanyaan ini baik!

Kebanyakan praktisi hari ini akan memiliki website yang harus menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, tetapi jika tidak (atau Anda ingin menggunakannya sebagai daftar periksa ketika melihat situs web mereka) memastikan bahwa Anda merasa senang mereka telah menjawab. Selain itu, sebagian praktisi akan senang untuk chatting cepat dengan Anda karena juga memungkinkan mereka untuk melihat apakah Anda cocok untuk mereka!

Jadi apa yang mereka pertanyaan?

1. Kualifikasi apa yang Anda miliki?

Ini penting untuk mengetahui apa tingkat pelatihan mungkin dalam industri dan apa yang telah mereka capai. Apakah mereka memiliki Sertifikat, Diploma, Advanced Diploma, Sarjana atau mereka menghadiri lokakarya akhir pekan?

2a. Apakah Anda anggota dari asosiasi?

Asosiasi diciptakan untuk para profesional untuk diakui dan dihormati anggota komunitas mereka. Untuk dapat memiliki tingkat keanggotaan praktisi, asosiasi mengharuskan tingkat tertentu pelatihan telah selesai, bersama dengan persyaratan tambahan seperti pelatihan berkelanjutan untuk mengikuti perkembangan terbaru di industri, asuransi dan sertifikat First Aid.

2b. Dapatkah saya mengklaim layanan Anda melalui dana kesehatan saya?

Tergantung pada industri, yang paling dana kesehatan mengenali dan memberikan potongan harga pada layanan untuk praktisi profesional selama mereka mempertahankan keanggotaan mereka dengan hubungan mereka. Anda akan dapat mengklaim untuk layanan itu, hanya jika tingkat tutupan termasuk layanan

3. Berapa lama Anda telah dalam praktek untuk dan berapa hari per minggu yang Anda tersedia?

Setiap orang harus mulai di suatu tempat! Apakah praktisi segar tentu saja mereka dengan tidak banyak pengalaman klinis? Jika demikian, tarif mereka mungkin lebih murah daripada seseorang yang telah di klinik selama beberapa tahun dan ini mungkin baik-baik saja untuk Anda.

Mencari tahu berapa hari per minggu mereka melihat klien dapat menunjukkan tingkat keahlian mereka. Seorang praktisi yang bekerja 1 hari setiap dua minggu akan melihat klien kurang dari seseorang yang bekerja tiga hari per minggu.

Karena sifat dari beberapa terapi komplementer, beberapa praktisi mungkin hanya pernah bekerja maksimal tiga hari per minggu.

4. Apa bidang keahlian Anda?

Mengajukan pertanyaan ini akan mengungkapkan jika mereka adalah yang terbaik cocok untuk Anda. Dapat mereka benar-benar membantu Anda dengan masalah Anda?

5. Apa jenis hasil yang telah Anda miliki dengan masalah saya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki?

Karena sifat dari beberapa terapi komplementer, hasilnya bisa sangat bervariasi tergantung pada berapa lama orang tersebut telah memiliki masalah, bagaimana mau mereka sadar untuk membiarkannya pergi dan jika mereka melakukan kegiatan apapun yang diperlukan setelah sesi. Dokter mungkin dapat memberikan perkiraan lama tapi setidaknya harus menawarkan untuk menilai kembali di akhir setiap janji.

Tidak berarti ini daftar lengkap tapi pasti harus memungkinkan Anda untuk menentukan apakah praktisi kesehatan adalah cocok untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar