Menyelesaikan Tennis Elbow Dengan Teknik Rilis Aktif

Apakah siku atau nyeri lengan mendapatkan di jalan permainan tenis Anda? Pernahkah Anda memperhatikan bahwa bagian yang sama dari ayunan Anda atau melayani adalah waktu yang menyakitkan dan waktu lagi, dan bahwa rasa sakit Anda cenderung merayap kembali bahkan setelah beristirahat selama satu atau dua minggu? Kemungkinan besar, Anda menderita apa yang dikenal sebagai epicondylosis lateral (. Umumnya dikenal sebagai tenis siku) Untuk lebih memahami patologi ini, mari kita breakdown terminologi:

"Lateral" = luar atau jauh dari garis tengah tubuh. Dalam hal ini, mengacu pada daerah lengan Anda yang siku luar Anda.

"Epikondilus" = bagian tulang humerus (tulang lengan atas), dari mana otot-otot pergelangan tangan fleksor (epicondlye medial) dan otot ekstensor pergelangan tangan (epikondilus lateral) berasal.

Dan sentuhan akhir ...

"-osis" = degenerasi (tendon otot yang terlibat).

Hal ini penting untuk dicatat bahwa "-osis" berbeda dari "itis". Berapa kali Anda mendengar seorang teman atau anggota keluarga mengatakan mereka telah didiagnosa dengan tendinitis? Rotator cuff tendinitis, siku tendinitis, dan tendinitis lutut adalah beberapa diagnosa umum melemparkan sekitar. Secara teknis, itu bukan "itis" dengan tidak adanya peradangan. Jadi jika siku Anda sakit banyak, tapi tidak bengkak per se, apa sebenarnya yang terjadi?

Setiap kali otot yang bekerja terlalu keras (gerakan yang berulang, kontraksi berulang) atau akut cedera (jatuh atau tabrakan menyebabkan air mata atau naksir), menerima sejumlah penurunan aliran darah (baca: aliran oksigen). Jika kondisi ini terus berlanjut, hipoksia (kekurangan atau aliran oksigen) menyebabkan perlengketan untuk membentuk pada otot. Ini adalah daerah lengket, hampir seperti jika seseorang menuangkan lem ke dalam otot, yang membatasi rentang gerak dan menyebabkan rasa sakit. Adhesi tetap sampai mereka diperlakukan. Istirahat, es, peregangan, dan ibuprofen tidak akan membuat mereka pergi! Anda mungkin mendapatkan beberapa bantuan sementara, tetapi sekali Anda melanjutkan kegiatan Anda, masalah ini akan membuat dirinya dikenal sekali lagi.

Cara yang paling efektif untuk mengobati perlengketan otot yang menyebabkan tennis elbow adalah untuk menerima Teknik Rilis Aktif (ART) perawatan. Teknik Rilis aktif adalah sistem pengolahan jaringan lunak tangan-on, yang melibatkan memperpendek otot, praktisi mengambil ibu jari atau tangan kontak pada adhesi, dan kemudian memperpanjang otot untuk memecah adhesi. Ini adalah pendekatan pengobatan alami 100%, yang memungkinkan Anda untuk cadangan stres dan biaya yang terkait dengan obat-obatan dan operasi.

Teknik Active Rilis Anda praktisi akan membahas adhesi pada otot lengan Anda dan lengan bawah, dan akan mengevaluasi tulang belakang dan bahu untuk memeriksa masalah biomekanik atau lebih adhesi jaringan lunak yang mungkin menyebabkan masalah untuk memulai. Rencana perawatan khas untuk tennis elbow umumnya span sekitar dua belas kunjungan, dengan banyak orang menikmati bantuan yang signifikan setelah yang pertama beberapa perawatan. Praktisi ART Anda juga dapat meresepkan latihan rehabilitasi khusus untuk memperkuat dan meregangkan otot-otot biasanya digunakan secara berlebihan dalam tenis, sehingga akan ada kemungkinan lebih rendah dari cedera ini kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar