Menyakitkan Plantar Fasciitis Disembuhkan oleh Active Teknik Rilis Pengobatan Dari Chiropractor

Menyakitkan Plantar Fasciitis Disembuhkan oleh Active Teknik Rilis Pengobatan Dari Chiropractor

Plantar fasciitis adalah kondisi yang menyakitkan, di mana seseorang merasa nyeri tumit (atau nyeri di tempat lain di bagian bawah kaki mereka) yang biasanya pada hal pertama terburuk di pagi hari. Kondisi ini dapat bertahan selama berbulan-bulan sampai bertahun-tahun, dan dapat menyebabkan orang untuk membatasi pekerjaan mereka normal, atletik, dan kegiatan rekreasi karena sakit parah. Hal ini dinamai jaringan ikat di bagian bawah (sisi plantar) dari kaki. Perawatan tradisional seperti es, peregangan, dan pijat diri terbatas dalam efektivitas mereka. Untungnya, teknik pengobatan baru yang disebut Teknik Rilis Aktif (ART) adalah mendapatkan popularitas sebagai pengobatan yang efektif untuk plantar fasciitis dan kondisi kaki lainnya. Kami akan melihat dulu bagaimana plantar fasciitis berkembang, dan kemudian membahas bagaimana Active Teknik Rilis bekerja.

Bagaimana plantar fasciitis berkembang:

Ketika beban ditempatkan pada tubuh lebih besar dari kapasitas jaringan tubuh untuk menangani beban itu, hasilnya adalah disfungsi. Setiap kali otot yang bekerja terlalu keras (gerakan yang berulang, kontraksi berulang) atau akut cedera (jatuh atau tabrakan menyebabkan air mata atau naksir), menerima sejumlah penurunan aliran darah (baca: aliran oksigen). Jika kondisi ini terus berlanjut, hipoksia (kekurangan atau aliran oksigen) menyebabkan perlengketan untuk membentuk pada otot. Ini adalah daerah lengket, hampir seperti jika seseorang menuangkan lem ke dalam otot, yang membatasi rentang gerak, mengubah biomekanik Anda, dan menyebabkan rasa sakit. Adhesi tetap sampai mereka diperlakukan. Istirahat, es, peregangan, dan ibuprofen tidak akan membuat mereka pergi! Anda mungkin mendapatkan beberapa bantuan sementara, tetapi sekali Anda melanjutkan kegiatan Anda, masalah ini akan membuat dirinya dikenal sekali lagi.

Pengobatan plantar fasciitis dengan Teknik Rilis Aktif:

Teknik Rilis aktif adalah teknik terapi manual yang efektif dalam mengurangi perlengketan sehingga Anda dapat kembali ke aktivitas Anda! Dengan plantar fasciitis, struktur yang biasanya memerlukan pengobatan adalah plantar fasia, gastrocnemius dan soleus (otot betis), dan tibialis posterior, fleksor hallicus longus, dan fleksor digitorum longus (otot betis dalam). Otot pinggul tertentu juga mungkin memerlukan pengobatan Active Teknik Pers jika mereka telah mengembangkan adhesi yang merusak dengan fungsi yang tepat, dan dengan demikian melemparkan biomekanik dari seluruh rantai ekstremitas bawah. Chiropractor olahraga Anda juga akan dapat memeriksa semua sendi di kaki dan pergelangan kaki untuk memastikan tidak ada yang terpaku. Dua subluxations kaki yang paling umum pada pasien dengan plantar fasciitis yang talus fiksasi dan kalkaneus fiksasi.

Perawatan di rumah untuk plantar fasciitis:

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan dalam hubungannya dengan Teknik Rilis Aktif perawatan dan perawatan chiropractic, yang akan melonggarkan otot-otot tegang, meningkatkan sirkulasi, dan mengurangi nyeri tumit Anda.

-Stretch Otot betis dengan berdiri menghadap dinding dan bersandar di.

Tekanan bola -tenis di bawah kaki setelah bangun; berdiri dengan satu kaki di bola, membuat lingkaran lambat berfokus pada titik-titik yang ketat dan lembut selama satu sampai dua menit.

Belat -night dapat dipakai semalam untuk membantu menjaga plantar fasia dan otot betis mengulurkan.

-Gluteal Dan hip penguatan: gerak menyimpang di kaki / pergelangan kaki sering merupakan akibat dari lemahnya glutealis dan hip otot.

-Ice Selama 15 menit setelah aktivitas: penelitian saat ini dicampur mengenai efektivitas ini, tetapi bagi sebagian orang itu membuat perbedaan besar.

-Nutrition: Memilih makanan bersih seluruh, diet anti-inflamasi.

-Hapus Kelebihan beban; menurunkan berat badan jika kelebihan berat badan, memotong kembali pada sesi maraton berjalan, membuat perubahan di alas kaki atau berlari permukaan secara bertahap, dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar