Pemulihan gegar Anda: Tips untuk Home Care

Pemulihan gegar Anda: Tips untuk Home Care

Sebuah benjolan sederhana di kepala mungkin tampak menyakitkan sejenak atau bahkan tidak perlu khawatir. Tapi kadang-kadang benjolan sederhana mungkin jauh lebih. Atau mungkin bahwa pukulan serius bagi kepala terjadi selama fender penyok, kecelakaan rumah atau saat bermain olahraga. Ketika otak sebenarnya terguncang di dalam tengkorak, ini disebut gegar otak, yang merupakan bentuk dari cedera otak traumatis. Beberapa gegar otak ringan dan lain-lain yang lebih serius, tapi apa pun diagnosis, pemulihan gegar otak adalah penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan kembali ke aktivitas normal sehari-hari.

Jika gegar otak diduga, selalu disarankan untuk mencari perhatian medis. Gejala gegar otak mungkin termasuk, kehilangan kesadaran agak segera setelah cedera terjadi, sakit kepala, pusing, dering di telinga, sensasi tekanan kranial, mual atau muntah, merasa bingung atau dalam kabut mental, dan kelelahan. Kadang-kadang timbulnya gejala hampir segera dan lain kali gejala mungkin perlahan muncul selama beberapa hari setelah kejadian.

Apapun kasusnya, itu selalu penting untuk berhati-hati melacak gejala setelah cedera otak potensial, sebagai diagnosis yang akurat akan menentukan pemulihan gegar otak. Setelah cedera kepala, lebih baik untuk berbicara dengan seorang profesional medis seperti dokter osteopati. The D.O. kemungkinan besar akan melakukan ujian untuk menilai salah satu atau semua hal berikut: keseimbangan, kekuatan dan koordinasi, visi, memori dan konsentrasi, pendengaran, dan refleks. Dalam kasus yang lebih berat, mungkin perlu untuk memesan tes tambahan.

Namun, penilaian yang dijelaskan di atas bersama dengan laporan pasien gejala sering menentukan pengobatan dan pemulihan dianjurkan untuk gegar otak. Biasanya kursus pertama pengobatan dan pemulihan gegar otak hanya bagi pasien untuk beristirahat. Ketika istirahat yang diresepkan, itu berarti sisa penuh baik secara fisik dan mental. Ini mungkin termasuk tidak ada televisi, kehadiran di sekolah atau bekerja, tidak membaca, video game, dan pasti tidak ada aktivitas fisik selain rutinitas sehari-hari dasar. Hal ini tentu saja cukup sederhana untuk perawatan di rumah. Seiring dengan sisanya, sering dianjurkan bahwa seorang teman atau anggota keluarga berada di sana dengan pasien untuk pertama beberapa hari pasca cedera.

Selain untuk beristirahat, tips lain untuk perawatan di rumah termasuk mengurangi ketidaknyamanan dari gegar otak, termasuk sakit kepala. Tergantung bagaimana gegar otak terjadi, mungkin ada strain fisik lainnya dan ketidaknyamanan. Manipulasi osteopathic seperti manipulasi jaringan lunak, osteopati tengkorak, dan rilis myofascial alternatif untuk resep atau obat bebas atau pengobatan yang lebih invasif lainnya. Seiring dengan perawatan pemulihan di kantor osteopati ini, mungkin ada direkomendasikan perawatan diri dan tips nutrisi untuk membantu mempercepat pemulihan gegar otak di rumah.

Tak usah dikatakan bahwa kesehatan otak sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Setelah insiden di mana gegar otak diduga, itu selalu merupakan ide yang baik untuk berbicara dengan seorang profesional medis dan mengambil langkah-langkah berikutnya untuk pengobatan dan perawatan. Berikut tips untuk perawatan rumah dan membayar perhatian dekat dengan resep untuk istirahat dan rekomendasi lain dapat membantu dalam pemulihan gegar otak. Seiring dengan kunjungan awal, membahas dianjurkan dalam perawatan kantor seperti manipulasi osteopathic, penilaian dan kemungkinan menindaklanjuti janji diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar