Apakah Menggunakan Obat Resep untuk Mengobati Crohns Bernilai Efek Samping?

Apakah Menggunakan Obat Resep untuk Mengobati Crohns Bernilai Efek Samping?

Penyakit Crohns telah dipopulerkan akhir-akhir ini karena peningkatan kasus yang dilaporkan itu secara nasional. Akibatnya, telah terjadi peningkatan jumlah iklan untuk penggunaan obat resep humira, khususnya di iklan televisi. Meskipun obat ini telah efektif dalam mengobati gejala crohns, juga memiliki catatan menyebabkan beberapa efek samping yang cukup parah juga. Pertanyaannya adalah, apakah efek positif dari menggunakan humira lebih besar daripada yang negatif? Juga, apakah ada alternatif yang lebih sehat yang dapat, dari waktu ke waktu membantu pasien crohns sebenarnya mengatasi penyakit secara alami?

Humira adalah obat resep imunosupresif yang mengubah sistem kekebalan alami pasien crohns off. Ini adalah bagaimana menghentikan peradangan yang terjadi dari crohns dalam usus, sendi, atau hanya tentang setiap bagian dari tubuh dari kepala sampai kaki. Penyakit Crohn adalah hasil dari memiliki sistem kekebalan terlalu aktif. Tentu, ketika Anda mengurangi peradangan, Anda akan mengurangi rasa sakit yang menyertainya. Namun, menyingkirkan gejala crohns hanya memperlakukan bagian dari masalah, itu tidak sampai ke akar penyebab peradangan. Aku mendengar analogi yang cukup baik menggambarkan situasi ini. Misalkan Anda menemukan bahwa toilet dipenuhi dan setiap kali Anda berjalan ke kamar mandi Anda mendapatkan kaus kaki Anda basah. Akan lebih masuk akal untuk terus berubah Anda kaus kaki setelah setiap kali Anda harus buang air kecil, dapatkan sepatu karet untuk memakai ke kamar mandi setiap kali, atau menemukan penyebab mengapa toilet terus meluap dan memperbaikinya? Dalam hal crohns, apakah Anda ingin untuk mengobati gejala yang dihasilkan dari penyakit, atau menyingkirkan kondisi sama sekali?

Yang lebih buruk, memiliki crohns atau menoleransi efek samping dari Humira? Pertama-tama, Humira harus disuntikkan untuk bekerja, itu tidak tersedia di pil atau bentuk lainnya. Penyangkalan tentang obat memperingatkan reaksi yang menyakitkan terjadi baik dari tembakan awal dan setelah itu di tempat suntikan, termasuk gatal-gatal, ruam dan bengkak. Juga, menggunakan Humira dapat menyebabkan infeksi saluran pernapasan atas, infeksi sinus, gejala flu, mual, infeksi saluran kemih, darah dalam urin, tekanan darah tinggi, dan kolesterol tinggi. Ada dapat efek lebih serius samping yang terjadi dari menggunakan humira seperti tuberkulosis, sepsis (bakteri dalam darah), dan infeksi jamur. Pasien Crohns menggunakan humira juga diperingatkan bahwa mereka mungkin memiliki risiko tinggi terkena kanker.

Humira sangat mahal untuk digunakan. Informasi tentang acara web memperkirakan bahwa Humira dapat biaya lebih dari $ 13.000 per tahun untuk pasien tanpa asuransi untuk cakupan obat. Tidak hanya humira mahal dari sudut pandang uang, tetapi pasien harus menemukan seseorang untuk mengelola tembakan secara teratur, membuat obat ini lebih nyaman bagi pasien crohns untuk digunakan.

Apakah ada alternatif untuk menggunakan obat resep seperti Humira untuk mengontrol kondisi crohns Anda? Ya, tentu saja! Memilih diet adalah salah satu pengobatan alternatif yang bekerja. Saya telah mendengar beberapa laporan dari penderita crohns yang telah menemukan bahwa makanan tertentu dan suplemen alami membantu mereka mengontrol penyakit mereka. Misalnya, jus Aloe Vera dikenal karena sifat anti-inflamasi dan penyembuhan, bersama dengan Slippery Elm, dan ekstrak biji anggur. Kulit pinus dari pohon pinus Maritim tertentu (dipasarkan sebagai pycnogenol) juga telah terbukti menjadi bioflavonoid yang kuat yang melawan peradangan dan mempercepat penyembuhan bagi pasien crohns. Ada makanan dan suplemen yang Anda mungkin menemukan pekerjaan unik untuk kondisi crohns Anda sendiri lainnya, itu hanya membutuhkan beberapa menyelidiki untuk menemukan mereka. Tapi hanya berpikir tentang nilai dalam jangka panjang untuk Anda, dari menemukan diet sehat dan suplemen yang bekerja untuk mengobati akar penyebab crohns Anda dengan aman dan tanpa efek samping dan biaya tinggi menggunakan obat-obatan seperti Humira.

Jadi memilih diet sebagai metode pengobatan alternatif, bersama dengan penggunaan suplemen alami yang mengobati akar penyebab crohns lebih aman dan lebih murah untuk digunakan daripada mengambil Humira. Saya telah belajar bahwa Crohns pasien yang telah mengambil inisiatif dan disiplin untuk mencoba diet baru dan suplemen telah berhasil menyingkirkan gejala crohns mereka dan mendapatkan kehidupan mereka kembali. Beberapa orang dapat menendang obat farmasi mereka sama sekali!

Kesimpulannya, tidak sehat dan tidak ekonomis menguntungkan untuk menggunakan obat resep seperti humira yang menekan tubuh Anda alami sistem kekebalan tubuh hanya untuk membantu Anda mengatasi penyakit crohns Anda.

Menemukan diet yang sehat yang bekerja untuk Anda bersama dengan mengambil suplemen alami untuk mengobati akar penyebab crohns lebih aman dan jauh lebih murah daripada menggunakan obat-obatan seperti Humira. Namun, selalu dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba metode pengobatan baru, untuk mencegah reaksi alergi mungkin, atau reaksi terhadap obat-obatan saat ini sedang diambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar