Tahu Lebih Tentang Tidur Gangguan Pada Anak

Tahu Lebih Tentang Tidur Gangguan Pada Anak

Kurang tidur menunjukkan gejala yang jelas yang bisa direkam oleh orang tua penuh perhatian. Memiliki anak Anda menderita kurang tidur terikat untuk menjaga dia / dia rendah pada energi dan membosankan sepanjang hari. Beberapa gejala yang paling umum untuk mengawasi keluar untuk mencakup:

1. Jatuh tertidur di dalam mobil, sebagian besar kali.

2. Karena tidak bisa bangun di pagi hari, meskipun bangun panggilan reguler dan alarm terus berdering.

3. Menjadi ekstra sensitif oleh lebih bermain emosi, agresi, dan mudah tersinggung.

4. Kebutuhan berulang untuk tidur selama siang.

Faktor yang paling utama yang dapat menyebabkan gangguan tidur pada anak-anak adalah 'tidur kebersihan'.

Apa kebersihan tidur?

Kesehatan tidur mengacu pada semua faktor perilaku dan lingkungan yang dapat mengganggu tidur. Daerah umum yang dapat Anda pertimbangkan membawa perubahan substansial meliputi:

1. Personal habits- Mendapatkan anak Anda menjadi kebiasaan yang konsisten dari tidur dan bangun pada waktu yang tetap.

2. Tidur lingkungan-Menjaga kamar tidur sejuk dan memastikan tidak ada sumber tambahan cahaya atau gangguan dalam bentuk suara.

3. Pre-tidur activity- Pastikan anak Anda tidak apa-apa aktif sebelum memukul karung. Bukan menempatkan dia / dia dalam kebiasaan membaca sebelum tidur. Melakukan hal menetapkan nada untuk anak untuk tenang dan bersiap-siap untuk tidur siang yang sehat.

4. Lain intakes- Coba dan mengurangi asupan makanan, cairan, atau obat-obatan; jika ada. Hal ini juga mungkin berkontribusi negatif dalam pola si kecil Anda tidur.

Beberapa gangguan tidur yang umum yang terjadi pada anak-anak meliputi:

1. Tidur deprivation- Tidur sesuai dengan usia anak sangat penting. Namun, banyak kali, anak-anak remaja mereka cenderung untuk mendapatkan tidur lebih rendah daripada berpose diperlukan sebagai masalah kurang tidur.

2. Sleepwalking- Beberapa anak-anak cenderung untuk berjalan dalam tidur mereka ketika akan melalui gangguan tidur. Bukan apa-apa untuk panik, namun, pastikan Anda membuat anak Anda sadar tentang hal yang sama. Ini akan menjaga dia / dia sedikit lebih sadar dan bisa menghindari situasi sepenuhnya.

3. Pemisahan anxiety- Setelah anak digeser ke ruang baru, semua oleh dirinya sendiri / dirinya sendiri; mereka cenderung untuk mendapatkan pemisahan kecemasan yang mengarah ke sulit tidur. Ini berarti bahwa anak tidak dapat mengatasi kenyataan bahwa ia / dia harus tidur tanpa orang tua di sekitar. Ini tidak mengambil beberapa waktu untuk anak-anak untuk mengalahkan kecemasan ini; Namun, itu akhirnya memudar.

Jika Anda memiliki anak yang menderita gangguan tidur, tunggu apa lagi. Carilah solusi gangguan tidur alami atau alternatif untuk membantu anak Anda mendapatkan lebih gangguan melelahkan ini. Membantu anak Anda mengatasi dengan gangguan semacam ini akan mengharuskan Anda untuk tahu lebih banyak tentang bagaimana Anda bisa membantu ... Jadi, log on ke internet dan ketik kata kunci Anak Sleep Disorder Remedy untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam apa yang harus dan bisa diselesaikan. Terlepas dari langkah-langkah apa yang Anda ambil, membuat sebuah titik untuk hanya memilih solusi alami untuk gangguan tidur, seperti antibiotik dan obat-obatan kimia lainnya adalah sesuatu yang Anda ingin menjaga anak penakut Anda jauh dari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar