6 Tips Mudah Untuk Tetap Sehat Selama Liburan

6 Tips Mudah Untuk Tetap Sehat Selama Liburan

Dengan liburan hanya sekitar sudut tampaknya kita entah bagaimana secara otomatis mental mempersiapkan diri untuk overindulge di mana-mana, apakah itu makan, minum, berpesta, dll Masalahnya adalah bahwa pada akhir liburan (jika tidak bahkan selama) kita berakhir dengan perasaan yang tidak sehat, lelah, dan hampir sakit perut kami. Mari kita mengubah itu tahun ini dan fokus pada yang sehat dan merasa besar melalui liburan, sehingga memberikan kita kepala mulai ke Tahun Baru yang lebih baik. Berikut adalah enam tips sederhana tentang cara untuk menjadi sehat untuk liburan:

1- Latihan - Anda tidak harus berkompromi kesehatan Anda hanya karena Anda memiliki keluarga mengunjungi atau hanya karena Anda sedang mengunjungi keluarga. Mempertimbangkan melihat ke dalam mendapatkan penurunan lulus di gym di kota yang Anda kunjungi (bahkan jika itu hanya untuk satu minggu - harus menjaga momentum!). Atau jika Anda memiliki perusahaan lebih mempertimbangkan mencari pekerjaan di rumah keluar Program dan melakukannya di kamar Anda sebelum semua orang bangun sehingga Anda tidak mengambil dari kunjungan waktu keluarga Anda. Berencana menunggu bahwa resolusi tahun baru untuk memulai kick latihan Anda? Tidak! Gyms cenderung kurang sibuk selama musim liburan - waktu yang tepat untuk lingkup pelatih pribadi potensial sebelum mereka mendapatkan memesan dengan kebodohan resolusi.

2- Minum air - Godaan untuk hanya minum telur nog (atau rum-nog) atau minuman beralkohol lainnya bisa sangat tinggi selama musim liburan dan itu mudah untuk melupakan air yang bahkan bisa menjadi pilihan. Meskipun Anda mungkin tidak mencapai target harian Anda sekitar 10 gelas air per hari, Anda masih bisa melakukan upaya untuk memiliki beberapa air hari. Pertimbangkan sprucing itu untuk membuatnya lebih meriah - tambahkan air berkarbonasi air biasa, tambahkan beberapa cranberry beku / segar dan / atau mint untuk mengubah itu. Pilihan yang tidak terbatas benar - air bisa menyenangkan - mencobanya jika Anda berani!

3- Jangan lupa untuk makan pelangi - Ketika Anda tiba di sebuah pesta liburan atau acara liburan lainnya, pastikan Anda ruang lingkup keluar semua makanan yang tersedia. Sering kali kita ingin memulai dengan barang, tetapi cobalah untuk membuat upaya untuk memulai dengan sayuran mentah atau salad yang ada pertama. Dengan memastikan bahwa Anda makan beberapa sayuran berwarna-warni sebelum tarik utama akan memastikan bahwa Anda setidaknya mendapatkan beberapa makanan sehat ke dalam sistem Anda. Dalam beberapa kesempatan kami mungkin tidak dapat menemukan beberapa pilihan sehat untuk mengunyah jadi mengapa tidak memulai hari Anda dengan sehat di rumah Smoothie untuk memastikan Anda mendapatkan beberapa buah-buahan dan sayuran yang sehat dalam diet Anda. Sering menambahkan beberapa bayam segar untuk smoothie buah yang biasa Anda tidak terdeteksi - mencobanya!

4- Membuat alternatif sehat - Jika Anda terlibat dalam proses memasak selama liburan mulai mengambil beberapa waktu sekarang dan mencari beberapa alternatif sehat untuk staples Anda. Saya baru-baru menemukan sebuah casserole ubi dengan pecan streusel yang lezat - memiliki banyak keseluruhan kadar gula rendah maka kentang kerang dasar (menggunakan ubi bukannya kentang putih) atau khas gula diresapi ubi (menggunakan gula kelapa yang tidak lonjakan Anda gula darah seperti gula tradisional), ditambah dulu jantung kacang sehat. Jika Anda melakukan sedikit pencarian Anda dapat menemukan beberapa alternatif yang besar yang sehat dan hanya lezat. Salah satu situs favorit saya adalah http://www.nourishingmeals.com.

5- Jangan biarkan stres mendapatkan lebih baik dari Anda - Sering kali musim liburan bisa perselisihan dengan stres, apakah itu mencoba untuk menemukan hadiah yang sempurna, membuat makanan yang sempurna, atau hanya memiliki seluruh keluarga bersama-sama dapat menjadi stres di kali. Di luar makan sehat dan olahraga, pertahanan terbaik terhadap stres adalah mengambil beberapa "aku" waktu. Tidak selalu mudah selama liburan, aku mengerti. Mempertimbangkan untuk mengambil 5 menit dua kali sehari (sekali hal pertama di pagi hari, yang lain hanya sebelum tidur) untuk duduk dan bermeditasi atau fokus pada pernafasan perut. Aksi berfokus pada napas Anda akan membantu Anda tetap membumi selama musim berpotensi stres ini. Hal ini terutama penting untuk melakukannya hal pertama di pagi hari karena akan membantu mengatur nada untuk hari - bukan mulai tegang tinggi, Anda akan membawa tingkat kecemasan Anda ke tingkat yang lebih mudah dikelola. Jangan khawatir jika Anda memiliki pengalaman miliaran berjalan melalui kepala Anda saat Anda sedang mencoba untuk bermeditasi - itu normal. Apa yang saya lakukan untuk mengatasi ini sendiri adalah untuk membayangkan sebuah benda yang menyeka pikiran Anda dari satu sisi pikiran Anda ke yang lain sampai squishes keluar dari kepala Anda. Hal ini hanya dapat memberikan 2 detik perdamaian sampai pikiran berikutnya mencoba untuk mengganggu meditasi Anda, jangan khawatir, hanya menghapus itu pergi lagi. Seiring waktu Anda akan menemukan bahwa Anda detik perdamaian akan meningkat menjadi menit dan proses akan jauh lebih mudah, sehingga menciptakan lebih tenang lebih memperhatikan Anda.

6- Jangan lupa untuk tidur - Dengan semua pihak liburan dan peristiwa yang muncul selama musim itu mudah untuk mendorong tidur ke samping. Tapi cobalah untuk tidak. Tanpa tidur yang tepat Anda mencegah tubuh Anda dari memperbaiki dan meremajakan sendiri sehingga membuat Anda lebih rentan terhadap sakit (yang sayangnya cenderung terjadi pada banyak orang selama musim liburan). Sementara menempel jadwal tidur yang biasa Anda mungkin tidak mudah, mempertimbangkan setidaknya menambahkan dua siang atau siang hari untuk membantu tubuh Anda menghindari kelelahan.

Ingat musim liburan adalah semua tentang menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai, tetapi Anda tidak harus berkompromi kebiasaan kesehatan Anda dan tujuan. Siapa tahu, dengan tetap berpegang tujuan kesehatan Anda, Anda juga dapat secara positif mempengaruhi teman atau anggota keluarga untuk melakukan hal yang sama - dan tidak kesehatan salah satu hadiah terbaik yang dapat Anda berikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar