Bagaimana Cara Chiropractor Olahraga Bantuan Dengan Nyeri Lutut Menggunakan Teknik Rilis Aktif?

Bagaimana Cara Chiropractor Olahraga Bantuan Dengan Nyeri Lutut Menggunakan Teknik Rilis Aktif?

"Saya memiliki rasa sakit di lutut saya, tapi dokter saya mengatakan kepada saya tidak ada yang bisa dilakukan. Hanya es dan istirahat dan ibuprofen. Apakah itu benar tidak ada yang dapat dilakukan tentang nyeri lutut? Apa yang bisa chiropractor lakukan untuk membantu nyeri lutut? Saya pikir ahli tulang adalah dokter sakit punggung. "

Ini adalah pertanyaan yang bagus, salah satu yang sering saya dengar ketika berbicara dengan orang-orang yang aktif di komunitas saya. Untungnya, ada sesuatu yang bisa dilakukan tentang nyeri lutut! Ada beberapa hal yang akan membantu meringankan nyeri lutut! Ini tidak selalu mudah memperbaikinya, dan hal ini mungkin memerlukan sedikit waktu dan usaha. Tapi ada harapan!

Jelas ada beberapa penyebab nyeri lutut, dan pengobatan akan tergantung pada diagnosis, yang tergantung pada penyebabnya. Jika kita berbicara tentang cedera akut (jatuh sepeda, mendapatkan menendang di lutut dalam pertandingan sepak bola, tumpahan menuruni tangga beberapa licin), es dan sisanya masih mungkin saja tindakan terbaik Anda. Jika hal-hal tidak menyembuhkan sendiri setelah beberapa hari ke minggu, maka kita sedang melihat kondisi sub-akut atau kronis. Selain cedera akut, nyeri lutut sering disebabkan oleh berlebihan. Ini baik dimuat terlalu banyak atau terlalu cepat, atau kombinasi dari keduanya. Struktur sekitarnya lutut (otot quad, otot hamstring, otot betis, dan semua ligamen lutut) memiliki kapasitas tertentu untuk beban. Jika beban pada jaringan yang melebihi kapasitas jaringan yang, akan ada kegagalan. Hal ini dapat diilustrasikan dengan balok keseimbangan sederhana atau melihat-lihat.

Di sebelah kiri, beban terlalu berat, dan keseimbangan sistem akan dilemparkan keluar-dari-mendera.
Di sebelah kanan, beban disimpan lebih ringan dari kapasitas, sehingga kami memiliki sistem yang sehat.

Untuk mencegah dan / atau mengurangi rasa sakit lutut, kita harus bekerja pada penurunan beban (menurunkan berat badan jika kelebihan berat badan, mengurangi jarak tempuh dan / atau frekuensi lama berjalan, dengan fokus pada memperbaiki postur tubuh yang buruk, dll) dan juga pada peningkatan kapasitas! Bagaimana kita meningkatkan kapasitas? Nah itu pertanyaan yang bagus! Sebelum kita menyelam ke dalam, kita perlu mengembangkan pemahaman tentang mengapa otot atau ligamen kehilangan kapasitas di tempat pertama.

Bagaimana otot atau jaringan kehilangan kapasitas?

Setiap kali otot yang bekerja terlalu keras (gerakan yang berulang, kontraksi berulang) atau akut cedera (jatuh atau tabrakan menyebabkan air mata atau naksir), menerima sejumlah penurunan aliran darah (baca: aliran oksigen). Jika kondisi ini terus berlanjut, hipoksia (kekurangan atau aliran oksigen) menyebabkan perlengketan untuk membentuk pada otot. Ini adalah daerah lengket, hampir seperti jika seseorang menuangkan lem ke dalam otot, yang membatasi rentang gerak, mengubah biomekanik Anda, dan menyebabkan nyeri lutut. Adhesi tetap sampai mereka diperlakukan. Istirahat, es, peregangan, dan ibuprofen tidak akan membuat mereka pergi! Anda mungkin mendapatkan beberapa bantuan sementara, tetapi sekali Anda melanjutkan kegiatan Anda, masalah ini akan membuat dirinya dikenal sekali lagi.

Bagaimana kita mengembalikan kapasitas itu?

Jadi untuk meningkatkan kapasitas otot, kita perlu mengurangi perlengketan! Teknik Rilis aktif adalah salah satu teknik terapi manual yang efektif dalam mengurangi perlengketan sehingga Anda bisa mendapatkan Anda kembali ke aktivitas Anda! Ini adalah metode utama chiropractor olahraga akan digunakan untuk meningkatkan kapasitas jaringan yang terluka, sehingga Anda akan memiliki sakit lutut sedikit. Ada beberapa metode tambahan untuk meningkatkan kapasitas jaringan, yang sebagian besar adalah holistik dan sistemik, daripada berfokus pada lutut pada khususnya. Metode ini termasuk makan diet anti-inflamasi, mendapatkan sinar matahari yang cukup, tidur selama 8 jam padat, dan menghindari asap rokok dan racun lainnya.

Chiropractor olahraga Anda akan memeriksa lutut Anda untuk menentukan dengan tepat yang struktur merupakan penyebab rasa sakit Anda, dan kemudian melakukan pengobatan yang sesuai. Kadang-kadang lutut itu sendiri baik-baik saja, dan masalah sebenarnya datang dari tempat lain! Dalam hal ini, kita perlu melihat bagian lain dari tubuh seperti pinggul dan kaki, untuk menentukan apakah biomekanik yang tidak tepat menyebabkan otot-otot yang mengontrol lutut untuk bekerja lebih keras daripada yang mereka butuhkan untuk. Teknik Rilis aktif juga memiliki protokol untuk mengobati disfungsi yang ditemukan di pinggul atau kaki, sehingga benar bio-mekanik fungsi dapat dikembalikan ke daerah-daerah, mengurangi rasa sakit di lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar