Empat Tips untuk Memilih Chiropractor yang Tepat

Empat Tips untuk Memilih Chiropractor yang Tepat

Chiropractors mengobati orang yang menderita tulang belakang, leher, dan nyeri tungkai. Sementara ahli tulang dapat memiliki berbagai spesialisasi yang berbeda, banyak orang akan beralih ke chiropractor jika mereka menderita cedera olahraga atau telah terluka dalam sebuah kecelakaan mobil. Bahkan, enam sampai 12 persen dari populasi Amerika melihat chiropractor setiap tahun. Jika Anda mencari untuk menerima perawatan oleh chiropractor, ikuti empat tips untuk memastikan Anda memilih chiropractor yang tepat untuk Anda.

Membuat Tentu Layanan Fit Kebutuhan Anda

Untuk memastikan Anda memilih chiropractor yang tepat untuk Anda, pastikan mereka layanan yang secara khusus ditargetkan untuk jenis cedera Anda memiliki menawarkan. Jika Anda keseleo pergelangan kaki Anda pelatihan untuk maraton, Anda akan ingin penelitian ahli tulang yang mengkhususkan diri dalam cedera olahraga daripada ahli tulang yang mengkhususkan diri dalam cedera leher atau kesehatan perempuan. Banyak kantor juga menawarkan berbagai layanan yang berbeda; jadi jika Anda berpikir terapi akupunktur atau pendinginan juga patut dicoba, mencari seorang chiropractor yang dapat menawarkan layanan ini juga. Juga, perlu diingat lokasi kantor chiropractor, dan apakah seorang chiropractor bilingual yang penting bagi Anda.

Sure Itu Asuransi Anda Meliputi Pengobatan

Pergi ke chiropractor bisa mahal, terutama jika Anda perlu untuk kembali mingguan atau dalam beberapa kasus beberapa kali seminggu. Pastikan kantor Anda memilih untuk pergi ke ditutupi oleh perusahaan asuransi kesehatan Anda. Ini adalah ide yang baik untuk menghubungi penyedia asuransi kesehatan Anda untuk memeriksa ahli tulang ditutupi sebelum Anda memesan janji. Dengan cara ini, Anda juga dapat menghindari biaya pembatalan jika Anda ingin beralih ahli tulang.

Bertemu dengan Chiropractor Sebelum Pemesanan Penunjukan

Bahkan jika teman merekomendasikan chiropractor, menyadari bahwa setiap cedera unik; apa yang bekerja untuk teman Anda mungkin tidak bekerja untuk Anda. Memenuhi chiropractor di depan waktu, karena ini akan memungkinkan Anda untuk memahami teknik dan nilai-nilai mereka. Bahkan, banyak ahli tulang yang baik menawarkan konsultasi gratis. Ini mungkin tampak cukup jelas, tetapi juga penting untuk memastikan Anda seperti chiropractor sebagai pribadi. Pastikan Anda merasa nyaman dengan mereka, bahwa mereka jujur ​​dan profesional, dan bahwa mereka memperlakukan staf mereka dengan baik.

Pastikan yang Chiropractor Menjelaskan Semuanya untuk Anda Sepenuhnya

Sebuah chiropractor yang baik tidak harus meninggalkan Anda dalam gelap tentang apa pun. Mereka harus sepenuhnya menjelaskan proses pemeriksaan, dan mereka juga harus meminta Anda pertanyaan tentang cedera dan riwayat kesehatan Anda. Sebuah chiropractor yang baik juga akan sepenuhnya menguraikan rencana pengobatan, dan tidak akan mengharapkan Anda untuk mendaftar untuk paket jangka panjang tanpa penjelasan yang tepat tentang bagaimana ini akan menguntungkan Anda.

Berikut tips ini akan membantu Anda menemukan chiropractor yang tepat untuk Anda, dan akan memastikan bahwa Anda berada di jalan menuju pemulihan. Ingat bahwa chiropractor yang baik menginginkan yang terbaik untuk pasien, yang berarti pemulihan cepat dan arahan jika diperlukan.

Sayangnya, beberapa individu menjadi korban perawatan chiropractic miskin, yang dapat mengakibatkan cedera lebih lanjut. Jika Anda atau orang yang dicintai adalah penerima kelalaian chiropractic Anda mungkin memiliki klaim.

1 komentar:

  1. The first person to ask for a referral from is your primary care doctor. Ask them for a list of musculoskeletal health specialists that they trust around. Additional sources of good referrals include trusted relatives, Chiropractor Dynamic YYC

    BalasHapus