Apa Apakah Kesehatan Manfaat Royal Jelly?

Apa Apakah Kesehatan Manfaat Royal Jelly?

Royal jelly adalah sekresi dari lebah madu, dan itu memungkinkan larva lebah untuk tumbuh dan berkembang menjadi ratu lebah. Menurut analisis spektrometri, yang royal jelly memiliki setidaknya 185 senyawa organik. Selain itu, komponen yang paling penting adalah royalactin, yang merupakan sejenis protein. Ini adalah salah satu dari banyak senyawa yang menawarkan manfaat kesehatan luar biasa termasuk yang berikut:

1. Penekanan sel tumor dan kanker

Zat tersebut ditemukan memiliki tumor yang signifikan dan kanker penekan properti. Bahkan, zat ini telah digunakan untuk mengobati leukemia, dan ada beberapa uji klinis yang membuktikan efektivitas komponen ini di meringankan efek samping dari obat yang digunakan dalam kemoterapi.

Dalam sebuah studi 1987 yang diterbitkan dalam Folia Pharmacologia Japonica, para peneliti telah menemukan tumor tikus yang diobati secara oral dengan zat ini diperoleh tingkat penekanan tumor antara 45 dan 55 persen. Terlebih lagi, umur tikus yang dilengkapi dengan sekresi lebah madu ini hidup sekitar 17 hingga 20 persen lebih lama.

Berdasarkan penelitian, cisplatin adalah obat ampuh dan sangat kuat digunakan dalam kemoterapi, yang juga menyebabkan efek serius pada hati dan ginjal. Setelah serangkaian administrasi cisplatin bersama royal jelly, ini meniadakan konsekuensi besar bahwa obat menyebabkan untuk kesehatan ginjal dan hati.

2. Metabolisme gula darah dan lemak

Selain manfaat melawan kanker nya, royal jelly juga dapat membantu membakar lemak membandel di tubuh anda. Karena mengurangi peroksidasi lipid hanya dalam tubuh Anda, Anda dapat mengharapkan metabolisme lebih cepat dan pencegahan asam lemak dari pembentukan. Dengan penurunan peroksidasi lipid, tubuh Anda lebih mampu metabolisme lemak. Mengingat fakta bahwa pengurangan asam lemak dalam tubuh adalah penting untuk memastikan kesehatan yang sangat baik, Anda harus biasakan untuk mengambil suplemen yang aman ini. Selain metabolisme lemak, zat ini membantu mengatur trigliserida dan kadar kolesterol serum. Dengan pemikiran ini, mungkin membantu banyak jika Anda mengambil suplemen royal jelly untuk kesehatan yang optimal Anda.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda

Zat ini luar biasa mendukung kemampuan tubuh Anda untuk memproduksi sel-sel kekebalan tubuh lebih sehat, yang membantu melawan bakteri dan memastikan penyembuhan cepat luka. Alasan di balik aksi mencengangkan ini adalah perpaduan sempurna dari protein yang hanya ditemukan di sekresi lebah madu ini. Royalisin, protein yang paling terkenal di royal jelly, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Itu pada tahun 2010 ketika para peneliti Jepang telah menemukan manfaat yang luar biasa bahwa zat ini menawarkan. Ini adalah kehadiran royalisin dan beberapa protein lain dalam substansi yang memberikan kemampuan khusus untuk membunuh bakteri, melawan alergi dan memerangi penyakit. Selanjutnya, zat ini juga membantu dalam penyembuhan cepat luka pada orang sehat dan diabetes, karena berdasarkan penelitian lain.

Bottom Line

Selain menjaga sarang lebah, tidak ada cara alternatif untuk menerima manfaat dari zat ini dari dengan mengambil suplemen. Dengan menerima dosis harian Anda dari zat khusus ini, Anda dapat mengalami manfaat kesehatan yang luar biasa yang ditampilkan di sini dan menjadi lebih aktif dan bersemangat setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar