Mitos Dan Ketakutan Tentang Chiropractic

Mitos Dan Ketakutan Tentang Chiropractic

Dalam beberapa dekade terakhir, chiropractic telah memasuki arus utama, tetapi masih ada beberapa mitos tentang praktek sekitar. Informasi yang keliru dan kesalahpahaman sayangnya melahirkan rasa takut pada mereka yang bisa mendapatkan keuntungan dari perawatan chiropractic!

Beberapa orang memutuskan untuk menjauh dari chiropractic karena mereka telah mendengar bahwa Anda bisa mendapatkan stroke setelah menerima manipulasi di tulang belakang leher Anda. Dan itu benar - dalam satu dari satu juta manipulasi leher.

Chiropractors tidak "retak tulang Anda"! Suara Anda kadang-kadang mendengar setelah penyesuaian disebabkan oleh pelepasan Oksigen, Nitrogen dan gas CO2 dari tulang belakang. Ini bukan karena tulang Anda menggiling terhadap satu sama lain! Dan, tidak ada - Anda tidak akan mendapatkan arthritis dari ini.

Takut sakit adalah apa yang menghentikan banyak dari mengunjungi chiropractor. Sementara mereka yang menderita nyeri akut mungkin memang mengalami rasa sakit selama penyesuaian, setelah perawatan mereka biasanya akan merasa bantuan instan dari rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Beberapa orang masih menganggap chiropractic sebagai hanya iseng-iseng. Ini "iseng" sekarang dipraktekkan selama lebih dari seratus tahun. Dan, ya - ahli tulang dokter nyata! Mereka izin sebagai penyedia layanan kesehatan, dan mereka diwajibkan untuk menyelesaikan residensi. Ada juga bukti ilmiah yang kuat bahwa perawatan chiropractic bekerja.

Beberapa orang takut bahwa hal itu akan biaya mereka terlalu banyak! Banyak perusahaan asuransi, termasuk Medicare, mencakup perawatan chiropractic. Jika itu tidak terjadi dengan Anda, chiropractor dapat menawarkan harga yang berbasis kas.

Sebuah kepercayaan umum adalah bahwa chiropractic efektif hanya untuk sakit punggung. Memang, perawatan chiropractic telah ditemukan untuk menjadi metode yang paling efektif untuk meningkatkan nyeri punggung - tapi, itu juga menawarkan aman, obat pengobatan gratis untuk banyak penyakit, seperti ADD, masalah sinus, dingin, infeksi telinga umum, sakit kepala migrain, dan dapat membantu dengan manajemen nyeri.

Misalignment tulang belakang menyebabkan sistem saraf pusat, dan akibatnya seluruh tubuh Anda, tidak berfungsi dengan baik. Itulah mengapa dikatakan bahwa penyesuaian chiropractic dapat membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Beberapa orang takut bahwa setelah mereka pergi ke dokter chiropractic, mereka selalu akan harus pergi. Yang benar adalah bahwa Anda dapat memilih untuk "mendapatkan disesuaikan" secara berkala untuk menghindari gejala nyeri Anda mungkin memiliki sebelum pengobatan chiropractic Anda untuk kembali.

Chiropractic adalah semua tentang pencegahan, sehingga pemeriksaan teratur dianjurkan, tapi pilihan untuk melanjutkan perawatan chiropractic atau tidak adalah milikmu! Banyak pasien mengalami peningkatan keseluruhan kesejahteraan dengan perawatan chiropractic; mereka melaporkan memiliki lebih banyak energi dan sistem kekebalan tubuh yang kuat, antara manfaat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar