The Healing Dan Evolusi Proses

The Healing Dan Evolusi Proses

Tubuh kita terus-menerus memberikan kita pesan tentang bagaimana menjadi bahagia dan sehat. Sayangnya, segera setelah kami memasuki dunia ini kita mengalami banyak stres. Ini stres terhalus yang kita hadapi yang memiliki dampak terbesar, stres yang diciptakan oleh arti bahwa tempat ini tidak begitu aman dan itu tidak OK untuk hanya menjadi diri kita. Sistem saraf kita bereaksi dengan menciptakan tameng pelindung dalam bentuk ketegangan jauh di dalam inti tubuh kita dan menjadi yang membuat kita dari perasaan. Armouring ini membutuhkan sumber daya; sumber daya yang kita tidak bisa menggunakan untuk tumbuh dan penyembuhan dan beradaptasi dengan lingkungan kita. Akhirnya tubuh kita mulai untuk memberitahu kami tahu bahwa kami sudah kehabisan sumber daya cadangan untuk mendedikasikan untuk lebih armouring dan kita mulai mengalami ketegangan, atau nyeri, atau organ sistem yang tidak bekerja seperti yang kita ingin mereka, atau emosional masalah. Gejala-gejala ini tubuh kita memberitahu kita untuk berhenti dan memperhatikan lebih dekat.

Ada sesuatu yang sangat kuat dalam perhatian kita. Perhatian kita adalah saluran untuk kekuatan yang sama yang menjiwai seluruh alam semesta. Jadi ketika kita memberikan tubuh kita perhatian mereka ingin, mereka mulai sumber daya diasingkan membebaskan, dan penyembuhan dan evolusi dapat terjadi. Penyembuhan ini dan hasil evolusi dalam perubahan positif dari setiap jenis, termasuk, tapi jelas tidak terbatas, hilangnya gejala, sindrom, penyakit dan kondisi.

Dalam salah satu artikel saya pada subjek, saya menulis:

Proses penyembuhan dan evolusi ini lebih dari sebuah konsep filosofis belaka. Ini adalah fenomena yang terukur dan direproduksi. Penyembuhan dan evolusi proses selalu dibuktikan dengan penurunan ketegangan secara keseluruhan dalam tubuh seseorang, perubahan positif dalam postur mereka, pergeseran konstruktif dalam persepsi mereka tentang diri mereka sendiri dan Dunia di sekitar mereka, peningkatan kemampuan untuk beradaptasi dengan stres, ditingkatkan dan halus kesadaran tubuh-pikiran, meningkatkan jangkauan dan kedalaman ekspresi emosional, meningkat kepekaan terhadap ritme internal mereka dan irama Lingkungan Hidup dan kecenderungan untuk membuat pilihan mulai saat itu yang secara permanen akan mendukung dan mempertahankan perubahan ini. Sampai-sampai kita bisa terhubung dengan tubuh kita dan kebijaksanaan di dalamnya, energi yang sebelumnya terikat sakit, atau gejala, atau "penyakit", atau kondisi, atau penyakit menjadi energi yang bahan bakar penyembuhan kita dan proses evolusi. Tidak peduli bagaimana "sakit" proses terlihat, apakah itu sakit sederhana kembali, atau alergi, atau depresi, atau flu, atau bahkan kanker, itu selalu bagian dari penyembuhan yang lebih luas dan proses evolusi yang melibatkan keseimbangan pergeseran di kami hubungan dengan diri kita, dan antara diri kita dan Lingkungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar