Usus Flora - Probiotik Tentu Dipulihkan

Usus Flora - Probiotik Tentu Dipulihkan

Energi yang rendah, kelelahan dan merasa lari ke bawah hanya beberapa efek halus kesehatan usus yang buruk. Beberapa efek yang lebih mengganggu adalah diare, sembelit, alergi makanan, peradangan atau sakit kepala. Seseorang bisa mengalami banyak aliments dan penyakit di mana menemukan sumber masalah sulit untuk dideteksi. Artikel ini berisi beberapa ide yang dapat membantu Anda untuk merasa lebih baik dan untuk menyembuhkan.

Saya mendorong Anda untuk memasukkan dalam kesehatan dan penyembuhan rezim dua:

1. mengembalikan flora usus alami dengan makanan fermentasi.

Memulihkan Flora Alam

Tumbuh-tumbuhan tertentu (goldenseal, misalnya) dan antibiotik dapat merusak kesehatan usus. Diet yang rendah di kedua fermentasi dan segar, makanan mentah akan faktor masalah usus yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Makanan fermentasi memberikan probiotik dalam jumlah cukup besar untuk secara efektif membanjiri gram negatif mikroba, parasit dan jamur. Serat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran mentah adalah nutrisi, sumber makanan, untuk bakteri baik.

Bagaimana Ibu Alam mengurus mereka makhluk buruk? Ini adalah permainan angka: bakteri baik outnumbers bakteri jahat ~ seperti seratus satu. Bakteri jahat tidak memiliki sumber makanan karena bakteri baik makan terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan jumlah yang cukup tinggi probiotik kita perlu makan makanan buatan sendiri difermentasi. Kim Chi, saurkraut, kefir dan yoghurt adalah beberapa contoh. Saya merekomendasikan yoghurt dibuat dengan susu mentah. Susu mentah memiliki ratusan dan ratusan orang yang bekerja keras strain probiotik yang indah. Ratusan kedua strain transisi dan re-menjajah (tumbuh di usus Anda) yang kita butuhkan untuk kesehatan usus optimal.

Itu harus yoghurt susu mentah dan buatan sendiri. Toko membeli yoghurt dan kefir hanya berisi satu atau dua strain dan mereka mungkin tidak hidup. Membuat Susu mentah ke yogurt mengembangkan Ragi (bakteri) strain cukup kuat untuk kedua-toko ulang flora dan membanjiri bakteri yang tidak diinginkan. Anda hanya perlu membeli susu mentah satu waktu untuk angkatan pertama Anda yogurt.

Menyeimbangkan pH tubuh

Tujuannya adalah untuk menjaga tubuh Anda di itu pH netral alami. Terlalu banyak Alkaline atau Asam akan menciptakan lingkungan yang Gram negatif (jamur, candida, dll) akan tumbuh dan florish. Asam membangun dapat menyebabkan nyeri sendi, radang, sakit kepala dan ketidaknyamanan lainnya. Cukup menyeimbangkan pH tubuh dapat menghilangkan atau mengurangi banyak masalah kesehatan.

Membawa Tubuh ke PH Netral mudah

Sekali sehari

* Apel Baku Cider Vinegar atau jus lemon segar (1 sdt salah satu diencerkan dalam air 12oz)
* Barley atau bubuk rumput gandum (1 sdt diencerkan dalam air 12oz)

Catatan: Apel RAW Cider Vinegar ditemukan di toko makanan kesehatan ini tidak cuka toko.

Hanya minum setiap minuman normal. Anda dapat menambahkan lebih banyak air jika rasanya terlalu kuat. Ada strip tes pH tersedia "di atas meja" di Apotek yang berguna dalam menentukan apakah pH Anda tidak seimbang.

Menambahkan susu yoghurt baku, jus lemon segar (atau Apple Cider Vinegar Baku) dan Gandum Rumput untuk diet Anda adalah sederhana, mudah, lezat dan terjangkau beberapa metode untuk membawa tubuh Anda ke dalam keseimbangan alam. Ini mengejutkan berapa banyak masalah kesehatan kita ditelusuri ke sistem pencernaan kita. Setelah menyeimbangkan tubuh Anda, melihat ke seluruh makanan diet dan beberapa pekerjaan Metafisik (untuk mengembalikan Aliran Energi Positif) untuk menyelesaikan Anda Hidup Sehat Journey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar