Insomnia - Apakah itu yang Bane Hidup Anda?

Insomnia - Apakah itu yang Bane Hidup Anda?

Apakah Anda memiliki tidur malam yang baik tadi malam? Hal ini sering bisa sulit untuk mendapatkan tidur malam yang baik, terutama di musim dingin ketika hari gelap awal dan malam tampak lagi. BBC program Percayalah aku Dokter 'membuat titik bahwa penelitian menunjukkan memiliki tidur malam yang baik telah kesehatan dan kesejahteraan manfaat. Delapan jam tidur sehari dapat membantu Anda berkonsentrasi, waspada dan dapat melaksanakan tugas-tugas yang Anda inginkan atau perlu dilakukan pada siang hari pada potensi optimal Anda. Namun, semakin banyak dari kita menemukan sulit untuk mendapatkan kualitas yang baik delapan jam tidur di malam hari.

Ada banyak faktor mengapa orang gagal untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Beberapa berhubungan dengan lingkungan kita apakah itu adalah stres pribadi kita temui sehari-hari atau kemajuan teknologi memiliki efek yang merugikan pada pola tidur kami karena kami tinggal sampai larut malam menonton TV, terus menggunakan internet atau memiliki telepon kami diaktifkan dekat dengan tempat tidur. Faktor-faktor lingkungan dapat menghambat kita mendapatkan tidur malam yang baik karena kita tidak mengizinkan pikiran kita untuk 'mematikan' dan memiliki yang turun-waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan diri untuk tidur malam yang baik.

Jika Anda berpikir tentang cara orang tua berusaha memberikan bayi dan anak-anak dengan rutinitas tidur, tujuannya adalah untuk mencoba untuk menetap bayi ke bawah dan siap untuk istirahat malam yang baik. Bayi itu memiliki mandi, dibaca cerita sebelum tidur dan kemudian siap untuk pergi tidur. Jika Anda kontras yang tidur rutin dengan apa yang banyak dari kita lakukan sekarang itu tidak mengherankan, mungkin, bahwa banyak mengalami masalah tidur dan menderita insomnia. Saat ini kami membombardir diri kita larut malam dengan warna-warni, gambar visual cerah dan efek suara penuh dari komputer kita, telepon dan TV yang memastikan bahwa adrenalin kami terus berjalan pada tinggi dalam sistem kami, serta re-hashing dalam pikiran kita semua stres hari atau kita menonton atau membaca drama yang intens dan merangsang pikiran, lagi menjaga adrenalin tinggi. Semua yang berarti kita tidak membiarkan pikiran kita untuk beristirahat dan kemudian bertanya-tanya mengapa kita menderita sulit tidur, mimpi buruk atau terjaga sepanjang malam. Dalam beberapa cara itu heran salah satu dari kami berhasil mendapatkan tidur malam yang baik.

Ada semakin banyak bukti bahwa kita terpengaruh oleh kurang tidur dalam sejumlah cara. Penelitian menganggap bahwa 'kurang tidur dan gangguan ritme sirkadian terkait dengan hasil kesehatan negatif, termasuk obesitas, penyakit jantung dan gangguan kognitif ...' bagi mereka yang menderita insomnia parah (PNAS, 19 Maret 2013 Vol 110 No. 12 - http: //www.pnas.org).

Jika Anda menderita insomnia, selain hanya tidak merasa tajam, hal itu dapat mempengaruhi suasana hati dan makanan pilihan, yang dapat memiliki efek yang merugikan pada pola kesehatan dan tidur. Anda mungkin merasa sulit untuk berkonsentrasi, memiliki gangguan memori, mudah marah, dan Anda mungkin menemukan diri Anda membuat lebih banyak kesalahan di tempat kerja, sekolah dan umumnya hanya dan juga dapat memiliki dampak yang sangat negatif pada hubungan apakah dengan rekan-rekan, di rumah, sekolah atau sosial.

Jika insomnia menyebabkan Anda masalah mungkin hipnoterapi dapat membantu. Hal ini diakui bahwa terlalu banyak tekanan dapat menyebabkan stres dan kecemasan dan berbagai masalah kesehatan fisik dan mental, termasuk insomnia. Kabar baiknya adalah bahwa hipnoterapi sedang semakin diterima dalam profesi medis sebagai membantu bagi mereka yang mengalami gejala terkait dengan kurang tidur. Tidur dan kesejahteraan saling terkait dan mempengaruhi cara Anda berpikir, merasa dan berperilaku, berdampak setiap bidang kehidupan Anda pada usia berapa pun.

Hypnotherapy dapat menawarkan teknik dan strategi untuk memungkinkan Anda untuk menangani masalah-masalah yang dapat mengakibatkan, atau sebagai akibat dari, tidur dan kurang istirahat kuat. Ini dapat membantu Anda untuk berpikir dan berperilaku dengan cara yang lebih positif yang memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk kemampuan untuk "mematikan" dan beristirahat di malam hari. Didorong untuk berpikir dan mengekspresikan diri secara positif dan dapat meningkatkan respon Anda terhadap stres dan kecemasan sehari-hari dapat membantu Anda bersantai dan bekerja menuju delapan jam kualitas tidur. Apakah terpengaruh langsung atau tidak langsung oleh pola tidur Anda, terapi dan terapi teknik, seperti visualisasi, dapat membantu Anda mengembalikan pola tidur Anda ke tingkat yang relevan untuk Anda dan kehidupan Anda.

Bacaan Lebih Lanjut:

www.sleepcouncil.org.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar