Cari Out Cara Kendalikan Kesehatan Anda!

Cari Out Cara Kendalikan Kesehatan Anda!

Banyak dari kita akan berpikir ada cara yang lebih baik, terutama setelah melakukan hal yang sama berulang untuk waktu yang lama dan tidak ada yang berubah menjadi lebih baik. Ini pepatah lama: Jika Anda terus melakukan apa yang selalu Anda lakukan Anda hanya akan mendapatkan apa yang Anda selalu punya. Tidak kurang, tidak lebih dan sama berlaku untuk kesehatan kita. Kami menempatkan banyak hal-hal penting sebagai prioritas pertama dalam hidup kita yang memiliki kemungkinan besar ada hubungannya dengan kesehatan kita atau kesejahteraan. Pada saat yang sama kita sadar hal-hal seperti bagaimana kita merasa, bagaimana kita melihat, tetap sehat, dan memiliki umur panjang.

Berurusan dengan masalah kesehatan sering dapat dibandingkan mendayung kano melawan arus yang kuat; meskipun Anda terus-menerus mengayuh Anda tidak bergerak maju untuk mencapai target Anda bertujuan untuk. Ada dapat beberapa alasan yang menghambat Anda melawan arus itu, atau bisa lebih buruk dan Anda mulai perlahan-lahan hanyut mundur.

Satu ini benar-benar di luar kendali!

Obesitas: Mengapa obesitas Anda mungkin berkata? Karena obesitas merupakan titik pemicu utama sebagai banyak penyakit dan penyakit seperti orang bisa memikirkan. Hal ini tidak lagi hanya mempengaruhi orang-orang di negara-negara kaya. Obesitas telah menyerang di negara berkembang juga; itu empat kali lipat menjadi hampir satu miliar antara tahun 1980 dan 2008. Menurut laporan lembaga berbasis di London lebih dari sepertiga orang dewasa di seluruh dunia (1,46 miliar orang) yang obesitas atau kegemukan. Dalam rentang waktu yang sama angka naik 321,000,000-557.000.000 di dunia barat. Seperti tingkat cepat tumbuh obesitas kelebihan berat badan dan lebih dari sekedar mengkhawatirkan. Tren ini, secara global, akan melihat peningkatan besar dalam jumlah orang yang menderita jenis kanker tertentu, stroke, diabetes, penyakit jantung dll Sayangnya banyak orang tidak punya pilihan yang tersedia seperti yang kita miliki di dunia barat untuk memilih apa sehat dan apa yang tidak. Ini adalah titik di mana mengambil kendali kesehatan Anda harus mulai!

Pilih dengan otak Anda, bukan emosi Anda!

Segala sesuatu yang Anda membeli Anda membuat pilihan. Anda tidak dapat memilih untuk tidak membeli, tetapi Anda dapat memilih apa yang harus membeli. Tentu, sulit untuk memilih melawan kehendak Anda ketika pikiran memberitahu Anda sesuatu yang berbeda dengan hormon dan kelaparan sinyal kuat; tapi dengan tekad Anda dapat menimpa mereka dengan menerima kelaparan sebagai sensasi fisik dan kesadaran respons emosional Anda untuk itu. Apa yang terburuk yang bisa terjadi? Anda akan kembali ke jalur dan berhenti yang kilo boks. Jangan mencoba untuk menemukan cara mudah, tidak ada hal seperti itu! Jika Anda berpikir tentang menyelam ke dalam obat apa pun untuk membantu yang keinginan untuk makanan, mengambil langkah mundur dan melakukan beberapa pemikiran kritis. Cari niche Anda sendiri. Tidak ada hal seperti itu di mana satu sistem sesuai dengan semua. Apapun yang Anda pilih pastikan itu adalah mudah bagi Anda untuk melanjutkan dan Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda lakukan sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda. Kita harus memahami perubahan yang diperlukan sebelum kita dapat melihat ke masa depan dengan hasil yang terbaik. Untuk mendapatkan dalam bentuk yang lebih baik, menurunkan berat badan, merasa lebih baik, dan menjadi lebih sehat Anda perlu mengambil tindakan!

Orang-orang sekarat dari kurangnya pengetahuan!

Mendidik diri sendiri tentang makanan. Tidak setiap makanan adalah makanan yang baik dan tidak semua yang Anda makan akan datang dengan label kalori berguna. Semua ini menjadi bagian besar ketika mengambil kendali kesehatan Anda. Itu wajar bahwa tubuh Anda akan mendambakan gula dan lemak; Anda harus menghadapi ini dan menyadari bahwa Anda tidak bisa terus makan sama seperti yang Anda miliki di masa lalu.

Banyak latihan atau kelaparan diri sendiri bukanlah jawaban untuk menurunkan berat badan. Ini akan menjadi kegagalan total dan akan memperburuk situasi kesehatan Anda. Jangan pergi untuk penyangkalan total makanan yang Anda selalu menyukai. Apa yang harus Anda lakukan adalah memiliki porsi yang lebih kecil, "Ukuran Meal", dan melakukannya secara bertahap. Makan berlebihan adalah masalah kesehatan yang paling umum, karena sangat mudah untuk makan berlebihan tanpa menyadarinya dan otak membiarkan Anda pikir itu adalah normal. Berikut adalah masalah lain yang menyangkut beberapa: Tampaknya mitos ini orang berpikir mereka adalah tawanan gen mereka karena hal ini telah dibuktikan melalui banyak penelitian genetik. Bahkan, bahwa Anda mungkin memiliki kecenderungan genetik untuk penyakit tidak berarti bahwa Anda akan mendapatkannya. Karena ayah Anda menderita kanker prostat atau Anda memiliki riwayat keluarga arthritis atau obesitas, atau ibu Anda menderita kanker payudara tidak berarti bahwa Anda akan menderita bahwa nasib yang sama.

Mengambil kendali, hanya Anda bisa melakukannya!

Ribuan dolar yang terbuang pada skema kesehatan, namun beberapa pendekatan terbaik untuk perawatan kesehatan atau peningkatan kesehatan murah, sederhana dan terjangkau. Ilmu pengetahuan telah dilaporkan keras dan jelas selama bertahun-tahun sekarang, memberikan makanan yang tepat bagi tubuh adalah isu utama. Meskipun dengan ketersediaan di ratusan vitamin dan suplemen merek dan ribuan formulasi yang berbeda itu menjadi sulit untuk mengetahui apa yang terbaik. Salah satu hal penting yang paling penting untuk kesehatan yang optimal adalah asam lemak; omega-3 lemak adalah yang paling penting yang termasuk dalam diet harian Anda. Suplemen yang tepat adalah manfaat besar tetapi mereka tidak boleh digunakan sebagai pengganti makanan bergizi. Langkah yang paling penting untuk hidup sehat dan mengontrol kesehatan Anda adalah perubahan untuk diet sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar