Temukan Cara Alami Untuk bisa sembuh Sebuah Infeksi Tenggorokan Sakit Dari Rumah

Temukan Cara Alami Untuk bisa sembuh Sebuah Infeksi Tenggorokan Sakit Dari Rumah

Ada berbagai perawatan rumah sakit tenggorokan yang alami dan tanpa jenis efek samping yang berbahaya. Setelah semua, sakit tenggorokan dapat menyebabkan rasa sakit dan membuatnya sangat sulit untuk berbicara atau bahkan menelan. Hal ini dapat disebabkan oleh virus atau bakteri, atau karena panas kering, merokok atau reaksi alergi.

Orang bersumpah dengan efektivitas bantuan sakit tenggorokan melalui air asin kumur. Garam adalah antiseptik ringan dan membantu untuk menarik air keluar dari membran mukosa yang hadir di tenggorokan. Hal ini pada gilirannya membantu untuk membersihkan dahak. Setengah sendok teh garam harus dilarutkan dalam segelas air hangat. Ini harus berkumur dan kemudian meludah out.This dapat dilakukan hingga empat kali dalam sehari. Pilihan lain adalah dengan menggunakan baking soda bukannya garam dalam segelas air hangat.

Perawatan rumah lainnya termasuk memiliki humidifier di kamar tidur untuk menambah kelembaban udara. Dengan cara ini lapisan tenggorokan tidak menjadi terlalu kering. Alih-alih humidifier, semangkuk air dapat ditempatkan pada radiator atau ventilasi pemanas pada malam hari.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan vitamin melalui nutrisi yang baik juga merupakan obat yang besar. Ini termasuk vitamin C, E, bersama dengan mineral seng dan magnesium. Suplemen seperti bawang putih, jahe juga dikenal untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Orang-orang telah menggunakan madu sejak dasi bermoral sebagai obat untuk infeksi tenggorokan. Selain sifat antibakteri, juga membantu untuk menarik keluar air dari jaringan yang meradang. Pembengkakan serta rasa tidak nyaman akan berkurang dengan cara ini. Menambahkan madu untuk air panas atau teh herbal atau bahkan untuk limun panas untuk menghilangkan rasa sakit dan kemudian berkumur juga akan meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Obat lain yang efektif yang orang dapat digunakan untuk meredakan sakit tenggorokan adalah horehound. Hal ini dapat ditambahkan ke dalam air mendidih selama 10 menit, kemudian disaring dan kemudian diminum seperti teh panas untuk relieveinfection.

Elm kulit kayu, bahkan marshmallow akar dikenal untuk membantu dalam mengurangi infeksi radang tenggorokan. Dua sendok teh herbal kering dapat dimasukkan ke dalam 1 cangkir air mendidih dan dibiarkan meresap selama 10 menit. Ini kemudian disaring sebelum minum. Minum ini tiga sampai lima kali dalam sehari dapat memberikan bantuan besar-besaran dari sakit tenggorokan atau infeksi tenggorokan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar