Yang satu lebih baik Alat Chiropractor Olahraga? Teknik Rilis aktif atau Graston?

Yang satu lebih baik Alat Chiropractor Olahraga? Teknik Rilis aktif atau Graston?

Anda mungkin pernah mendengar ahli tulang olahraga dan terapis pijat berbicara tentang modalitas yang berbeda untuk mengobati cedera jaringan lunak seperti cedera olahraga dan cedera penggunaan berulang. Istilah seperti pijat dalam jaringan, Teknik Rilis Aktif, dan Teknik Graston yang dilemparkan sekitar sering olahraga dan kelompok berjalan. Tapi bagaimana Anda tahu apa yang akan bekerja terbaik bagi Anda, atau bahkan apa yang akan Anda pilih? Mari kita breakdown dua terapi yang paling umum dilakukan oleh chiropractor olahraga, Teknik Rilis Aktif dan Teknik Graston, dan melihat yang keluar ke depan!

Teknik Rilis aktif

Teknik ini tidak memerlukan alat selain tangan praktisi. Ada protokol untuk hampir setiap otot, ligamen, dan tendon dalam tubuh, dan bahkan ada set maju protokol untuk mengobati entrapments saraf di banyak situs. Cedera seperti carpal tunnel syndrome, plantar fasciitis, tenis dan golf siku, bahu perenang, shin splints, pinggul dan nyeri lutut, dan sciatica semua bisa diselesaikan dengan sukses dengan Teknik Rilis Aktif. Untuk setiap protokol tertentu, otot yang terlibat adalah pertama ditempatkan pada posisi yang sesingkat mungkin. Olahraga chiropractor kemudian mengambil tangan atau ibu jari kontak pada bidang masalah di jaringan otot, dan memegang kontak ini dengan ketegangan vektor dalam arah tertentu, sebagai pasien bergerak bagian tubuh sehingga otot diperpanjang. Active Teknik Rilis protokol mengurangi adhesi pada otot dan jaringan lain, sehingga sedikit rasa sakit dan fungsi yang lebih baik. Jika Anda sudah memiliki jaringan dalam pijat, Anda akan mengenali beberapa sensasi yang sama selama pengobatan ini, itu tidak menyakitkan, tapi itu tidak selalu nyaman baik. Kebanyakan pasien akan melaporkan bahwa mereka merasa "sakit hati yang baik" sensasi selama perawatan, dan bahwa otot biasanya mendapatkan kurang lembut seperti adhesi mulai berkurang. Teknik Rilis aktif adalah pengobatan chiropractic besar yang mengembalikan gerakan fungsional.

Teknik Graston

Teknik ini menggunakan satu set alat logam untuk perlengketan kerusakan pada otot dan ligamen terlalu banyak bekerja. Kualitas resonansi logam memungkinkan chiropractor olahraga untuk "merasakan" perlekatan pada jaringan akibat getaran melalui alat. Dokter sudah akan memiliki rasa yang baik di mana adhesi yang melalui ujian dan manual palpasi, tapi rasa ekstra ini adalah bonus bagus setelah pengobatan dimulai. Tergantung pada toleransi nyeri, lokasi pengobatan, dan keparahan cedera, Anda akan merasakan sesuatu pada spektrum ada oh-my-gosh-harus-tetap-pernapasan-yang-adalah-menyakitkan! Daerah umumnya akan menjadi hangat seperti adhesi dihapus, dan Anda dapat melihat petechia (titik merah kecil) terbentuk di permukaan kulit yang merupakan bukti dari perlengketan putus. Ada alat berbentuk berbeda untuk bagian-bagian tubuh yang berbeda, dan ketika memilih alat, pertimbangan diberikan untuk seberapa dalam atau seberapa dangkal otot bermasalah adalah. Sebuah pelumas digunakan dengan alat untuk memberikan jumlah yang tepat gesekan terhadap kulit, dan didasarkan pada Anda dan preferensi olahraga chiropractor. Pilihan umum adalah minyak kelapa, krim jaringan dalam / lotion, Biofreeze, dan lotion yang dijual dengan alat Graston.

Kesimpulan

Pasien biasanya merasa lebih sakit setelah perawatan Graston daripada Teknik Rilis Aktif, namun banyak orang melaporkan hasil yang lebih cepat dengan Graston. Graston sesekali meninggalkan beberapa memar, jadi jika ada alasan apapun yang mungkin pantas untuk Anda, pastikan untuk membiarkan dokter Anda tahu pada awal pengobatan. Beberapa pasien menemukan "gesekan" sensasi alat Grason seperti paku pada papan tulis, dan lain-lain berkomentar bahwa rasanya sangat terapeutik. Kedua teknik dapat dimodifikasi agar sesuai dengan individu dan situasi, sehingga tidak pernah lebih dari tekanan yang Anda merasa nyaman dengan. Baik chiropractor olahraga akan mengandalkan pengalaman mereka untuk memilih teknik terbaik (s) untuk cedera tertentu, sementara cukup menampung preferensi perawatan pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar