Tentu Meningkatkan Sistem kekebalan Anda Musim Dingin ini

Tentu Meningkatkan Sistem kekebalan Anda Musim Dingin ini

Musim flu ini kepada kami jadi sekarang adalah waktu untuk memulai rencana Anda untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk tetap kesehatan dan penyebaran bersorak liburan bukan liburan tetesan flu udara.

Di bawah ini adalah rencana yang pasti untuk tetap dingin dan flu membebaskan musim dingin ini. Ikuti langkah-langkah untuk memastikan musim liburan keluarga Anda pergi persis seperti yang direncanakan.

Rencana alami untuk Mencegah Dingin dan Flu:

1. Makanan Mentah - Makan banyak buah-buahan dan sayuran berwarna

Makan banyak buah-buahan dan sayuran mentah adalah cara yang bagus untuk menjaga basa tubuh Anda dan kurang asam. Jahat kuman pilek dan flu tidak suka lingkungan semacam ini dan itu membuat sulit bagi mereka untuk tetap tinggal di dalam tubuh. Jika Anda bukan penggemar makan sayuran Anda mencoba pencampuran mereka ke smoothie untuk snack sehat.

2. Hindari semua gula putih dan makanan olahan

Aku tahu, aku tahu, itu adalah musim liburan. Jika Anda benar-benar ingin tetap sehat, Anda harus memiliki kekuatan untuk menghindari permen dan junk food. Anda akan merasa jauh lebih baik. Anda akan memiliki hasrat yang lebih sedikit dan mari kita hadapi itu, dalam jangka panjang tubuh Anda akan berterima kasih. Jika Anda berbelanja secara Royal, tetap minimal.

3. Minum banyak air

Baik ol 'H2O. Berusaha sangat keras untuk menghindari apa-apa dengan pewarna, HFCS, dan pemanis buatan karena mereka menekan sistem kekebalan tubuh. Cobalah untuk minum setidaknya 64oz per hari. Itu terbaik untuk minum hingga 100oz per hari.

4. Dapatkan beberapa TIDUR!

Kita semua tidak mendapatkan istirahat sebanyak yang kita harus. Luangkan waktu untuk bersantai dan memperlambat musim liburan ini. Cobalah untuk mendapatkan satu jam ekstra atau dua setiap malam terutama jika Anda sudah melawan bug pilek atau flu.

5. Vitamin D3

Kami tidak mendapatkan cukup dari matahari dan kebanyakan orang kekurangan. Penelitian Vitamin D menunjukkan bukti besar cara alami untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Banyak manfaat kesehatan lainnya membuat ini harus ada dalam rencana kesehatan musim dingin Anda.

6. Liquid Echinacea

Sudah lama tahu bahwa ramuan Echinacea membantu mencegah dan melawan gejala flu infeksi terutama pernapasan. Bentuk cair ampuh dan harus mengambil pada tanda pertama dari gejala.

7. Bawang putih atau minyak bawang putih

Bawang putih dan minyak bawang putih adalah cara terbaik untuk melindungi Anda dan telinga dari infeksi anak-anak Anda musim dingin ini. Anda bahkan dapat memotong siung bawang putih segar dan memakannya mentah atau dalam resep.

8. Lysine

Lisin tidak hanya menghilangkan luka dingin juga bekerja pada radang tenggorokan juga. Jika Anda merasa sakit tenggorokan datang saatnya untuk turun beberapa lisin. Anda bisa mendapatkan ini dalam bentuk cair atau tablet.

9. Vitamin C

Semua orang tahu tentang vitamin C. Hal ini juga dapat ditemukan pada sayuran berdaun hijau dan buah jeruk. Hindari jus buah untuk mendapatkan vitamin C. Buah jus yang tinggi gula halus ditambahkan.

10. Latihan

Gerakkan tubuhmu. Itu yang sedang kita dirancang untuk melakukan. Latihan ini bagus untuk hidup sehat, merasa mengagumkan, dan membantu sistem limfatik menguras semua sampah yang tidak diinginkan dari tubuh kita.

11. Probiotik

Kita semua membutuhkan usus yang sehat. Terima kasih kepada semua makanan dan antibiotik yang diproses sulit untuk mempertahankan satu. Salah satu cara terbaik mutlak untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda adalah untuk menjaga usus Anda sehat dengan bakteri baik. Anda dapat menemukan probiotik yang baik dalam kapsul atau tablet.

12. Dapatkan disesuaikan

Sistem kekebalan tubuh dan sistem saraf didesain untuk bekerja sama untuk menciptakan respon fisik yang optimal dalam tubuh. Chiropractors bekerja untuk menemukan daerah kompresi disfungsi tulang belakang atau iritasi pada jalur saraf. Penyesuaian tulang belakang mengurangi stres pada sistem saraf memungkinkan untuk respon fisik normal yang meliputi fungsi sistem kekebalan tubuh.

Itu bungkus pada cara-cara alami untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda musim dingin ini. Ingat bahwa bahkan perubahan kecil dapat memiliki dampak besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar