Perawatan Kanker Alternatif (Natural remedies) - Haruskah Mereka Be Dianggap?

Perawatan Kanker Alternatif (Natural remedies) - Haruskah Mereka Be Dianggap?

Perbedaan antara perawatan modern konvensional dan pengobatan alternatif adalah bahwa, (a) perawatan modern yang "terbukti" aman (terbukti secara ilmiah dalam batas-batas pemahaman ilmu tentang apa aman), dan (b) pengobatan alternatif yang hanya "diasumsikan" aman karena mereka biasanya tidak memiliki bukti ilmiah faktual untuk back-up klaim mereka (klaim biasanya bergantung pada bukti menunjukkan dari waktu ke waktu [tidak ilmiah] mendengar-mengatakan, dan mitos).

Metode alternatif tersebut dapat mencakup: homeopati [diciptakan pada tahun 1796 oleh Samuel Hahnemann), suplemen Essiac (campuran herbal diyakini mengandung burdock, rhubarb India, domba coklat kemerah-merahan, kulit kayu slippery elm, selada air, diberkati thistle, semanggi merah, dan rumput laut [dipuji antara tahun 1920 hingga 1970-an oleh seorang perawat Kanada), herbal lain, biji, dan buah-buahan, dll yang telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati penyakit, dan lebih baru-baru ini untuk mengobati kanker.

Bahkan multi-universal "soda bikarbonat" (baking soda) yang juga cukup mahir membersihkan toilet di antara banyak hal berguna lainnya telah disebut-sebut sebagai obat kanker. Semua perawatan ini alternatif tampaknya memiliki teori mereka di belakang mereka mengapa mereka digunakan dan untuk apa yang mereka dapat digunakan untuk, dan dengan banyak sebenarnya telah menunjukkan sejumlah kemampuan untuk menyembuhkan selama bertahun-tahun (didukung-up oleh saksi yang kredibel [ pasien biasanya sembuh]).

Apakah solusi alami alternatif dianggap aman untuk digunakan untuk mengobati kanker?

Apakah pengobatan alternatif untuk kanker sebenarnya aman untuk digunakan atau tidak, akan benar-benar tergantung pada beberapa faktor yang berbeda. Sebagai contoh: (a) Siapa yang benar-benar merekomendasikan mereka? (misalnya. hanya homoeopat harus merekomendasikan pengobatan homeopati), (b) Apa yang sejarah masa lalu yang perawatan tersebut memiliki? (mungkin juga menjadi yang klinik tertentu memiliki sejarah pasien sembuh), dan (c) Apakah ada bukti untuk menunjukkan bahwa pengobatan alternatif tertentu sebenarnya berbahaya? (jika tidak, tidak berarti bahwa itu aman baik), dll

Ini adalah fakta (meskipun tidak fakta ilmiah [Bahkan berdasarkan riwayat pasien sembuh]), bahwa banyak pengobatan kanker alternatif lakukan sebenarnya baik obat, atau setidaknya masuk bagaimanapun untuk membantu menyembuhkan kanker yang berbeda. Namun, bertentangan dengan kepercayaan populer bahwa semua pengobatan alternatif tidak berbahaya; beberapa benar-benar dapat menawarkan efek samping tertentu ketika tidak digunakan dengan cara yang benar (paling namun cenderung untuk menawarkan nol efek samping dan menawarkan hasil positif tertentu bila digunakan dengan benar).

Siapa yang harus mempertimbangkan menggunakan solusi alami alternatif untuk mengobati kanker?

Pengobatan kanker alternatif dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda, (a) sebagai pengobatan yang berdiri sendiri, atau (b) sebagai pujian untuk pengobatan yang lebih konvensional. Dengan yang terakhir menjadi lebih dan lebih umum (solusi alami yang digunakan bersama modern obat bahkan lebih hari ini). Namun, ada faktor-faktor penting tertentu yang harus pertama dipertimbangkan sebelum menggunakan pengobatan alternatif.

1. Memiliki "X" modern obat berhasil dalam pengobatan jenis tertentu kanker (khusus untuk kanker penderita)?

2. Apakah "X" modern obat tawaran terlalu banyak efek samping buruk?

3. Apakah "X" pengobatan alternatif benar-benar menjadi alternatif?

4. Apakah semua yang lain gagal dan ada sekarang sedikit tersisa untuk kehilangan?

5. Beberapa orang mungkin hanya tidak percaya pada penggunaan obat-obatan modern.

Kesimpulan - Meskipun mungkin sulit untuk memahami (jika ada pemahaman) tentang bagaimana obat alternatif benar-benar bekerja, penggunaannya tampaknya akan menjadi semakin lebih populer. Ini mungkin karena kenyataan bahwa tidak semua obat-obatan modern telah datang-up dengan harapan banyak penggunanya. Sementara dibandingkan, pengobatan alternatif telah mulai menunjukkan sikap positif dan signifikan untuk melakukan apa yang terbaik bagi pasien (jika hanya dengan cara yang lebih halus).

Mengingat pengobatan alternatif untuk membantu menyembuhkan kanker sangat banyak keputusan pribadi, dan sesuatu yang tidak boleh dianggap enteng. Setiap keputusan harus mencakup konsultasi dengan pihak-pihak terkait yang dekat dengan tim perawatan pasien. Namun, kata terakhir, dan keputusan akhir harus diambil oleh pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar