KSM 66 Ashwagandha: Semua Anda Harus Tahu

KSM 66 Ashwagandha: Semua Anda Harus Tahu

Nama biologis Ashwagandha adalah Withania somnifera. Hal ini dikenal sebagai "India musim dingin Cherry." Ashwagandha memainkan peran ramuan adaptogenik yang membantu mendukung kemampuan tubuh untuk mempertahankan upaya fisik. Hal ini juga memerangi stres sehari-hari. Ashwagandha adalah jauh ramuan meremajakan paling ampuh dalam Ayurveda. Hal ini meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan keseluruhan kesejahteraan ketika diambil dalam jumlah yang memadai.

Berbagai studi dan penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat kesehatan utama dari Ashwagandha terbatas ke akar-akarnya. Ayurveda menekankan pada penggunaan akar saja untuk membantu mengelola tingkat stres dan untuk membantu relaksasi.

KSM 66 vs Ashwagandha Ekstrak Lainnya

Perusahaan yang berbeda manufaktur Ashwagandha ekstrak telah membuat berbagai klaim tentang manfaat kesehatan dari ekstrak mereka atas ekstrak lainnya, yang telah menyebabkan beberapa kebingungan. Ini adalah pendapat kami bahwa KSM 66 adalah ekstrak unggul dalam hal kualitas di parameter yang berbeda, seperti efektivitas keseluruhan, efisiensi, dan keamanan.

1. Withanolides adalah bahan aktif dalam Ashwagandha. Dalam KSM 66, bahan aktif ini berasal dari akar ramuan sendiri. Ketika Anda membandingkan ekstrak ini dengan ekstrak lain, Anda akan menemukan bahwa unsur aktif yang bersumber dari daun serta akar. Ini bertentangan dengan praktek Ayurvedic tradisional.

2. Beberapa perusahaan menggunakan daun Ashwagandha dalam ekstrak mereka untuk menyelesaikan isi total Withanolides. Namun, ilmu di balik Ayurveda telah mempertahankan bahwa daun-ekstrak harus digunakan hanya untuk penggunaan eksternal dan topikal. Sebagai perbandingan, ekstrak yang berisi hanya akar (seperti yang di KSM 66) telah menganjurkan untuk digunakan untuk pencapaian penguatan sistemik lengkap dari tubuh dan pikiran.

3. Dari semua uji klinis yang didokumentasikan, mayoritas dari mereka menggunakan ekstrak semata-mata dari akar. Selain itu, ekstrak heran herbal ini, yang telah terdaftar di AS Farmakope, farmakope Inggris, dan farmakope India, telah bersumber secara eksklusif dari akar.

4. Ini adalah mitos bahwa semua Withanolides memiliki manfaat kesehatan. Withanolides dapat diklasifikasikan sebagai "baik" dan "tidak begitu baik". Salah satu Withanolides utama adalah Withaferin A, dan itu adalah sitotoksik, yang telah dibuktikan oleh berbagai penelitian ilmiah. Ekstrak tertentu dari ramuan ini telah meningkatkan kadar Withaferin A karena penggunaan daun rempah. Dengan menambahkan daun, total konten Withanolide dioptimalkan. Namun, kenaikan tersebut berasal dari Withanolides yang kurang menguntungkan.

5. KSM 66 adalah satu-satunya ekstrak (organik dan penuh spektrum) dari Ashwagandha yang standar untuk konten 5% dari Withanolides dari akar saja.

6. KSM 66 adalah salah satu ekstrak langka ramuan ini yang telah dianugerahi "terbaik bahan baru" untuk konsentrasi tinggi dari Withanolides, yang telah diekstrak secara eksklusif dari akar. Proses ekstraksi dipatenkan dan memastikan pelestarian rasio alami dari konstituen menguntungkan lainnya yang hadir dalam rempah. Konstituen ini membantu dalam manajemen stres dan promosi relaksasi.

Manfaat KSM 66 dapat digambarkan secara singkat sebagai berikut:

Membantu memerangi stres
Mempromosikan relaksasi
Fungsi sebagai agen anti-kecemasan
Meningkatkan kinerja, daya tahan dan kekuatan
Sehat untuk jantung
Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh
Mempromosikan penuaan yang sehat
Berfungsi sebagai afrodisiak yang efektif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar