Black Widow Spider Bites: Penyebab, Gejala dan Pengobatan

Black Widow Spider Bites: Penyebab, Gejala dan Pengobatan

Sementara banyak gigitan laba-laba tidak berbahaya dan mengakibatkan sedikit lebih dari rasa sakit ringan dan bengkak, ada beberapa laba-laba yang dapat menyebabkan gejala yang serius. Ketika mereka tidak diobati, ini gigitan yang tampaknya kecil dapat menyebabkan masalah serius. Salah satu laba-laba tersebut yang memiliki gigitan jahat adalah Black Widow. Laba-laba ini terutama ditemukan di Amerika Serikat. Mereka memiliki tanda merah yang berbeda pada mereka yang membedakan mereka dari spesies lain. Jika Anda datang dalam kontak dengan satu dan digigit, tetap tenang. Memahami penyebab, gejala dan pengobatan untuk jenis gigitan dapat mengurangi risiko komplikasi serius yang meliputi rawat inap dan dalam kasus yang jarang, kematian.

Penyebab

Banyak kali penyebab janda hitam gigitan laba-laba tidak diketahui; Namun, banyak gigitan terjadi ketika Anda menginjak mereka tanpa sepatu di kaki Anda, ketika Anda berada di luar ruangan. Arakhnida ini suka hidup dalam ruang gelap seperti di bawah gudang, rumah atau furniture rumput di mana mereka mudah diabaikan.

Gejala

Gejala gigitan laba-laba dari delapan makhluk berkaki ini meliputi:

Localized pembengkakan 30 sampai 40 menit setelah gigitan terjadi
Rasa sakit yang perlahan-lahan berkembang atas atau bawah lengan atau kaki digigit
Tremor, kesulitan bernapas dan muntah
Kulit basah dan nadi lemah
Pengobatan

Memang benar bahwa jika tidak ditangani gigitan ini bisa mematikan. Namun, ada pengobatan untuk gigitan laba-laba ini yang sering efektif jika diberikan pada tahap awal injeksi racun. Meskipun tampaknya mustahil, mencoba untuk menangkap laba-laba yang menggigit Anda sehingga seorang profesional medis dapat mengidentifikasi jenis gigitan yang telah Anda berkelanjutan. Hal ini penting untuk diingat untuk selalu mencari perhatian medis segera. Beberapa metode pengobatan yang digunakan untuk mengobati gigitan hitam janda spider meliputi:

Membersihkan situs secara menyeluruh dengan sabun dan air
Menerapkan salep antiseptik ringan atau krim untuk menangkal setiap infeksi
Terapkan kompres dingin ke daerah yang terkena untuk mengurangi pembengkakan
Tinggikan tempat gigitan di atas jantung untuk menjaga sirkulasi darah yang tepat
Ada berbagai jenis gigitan laba-laba. Salah satu laba-laba yang umum ditemukan di Amerika Utara yang memberikan gigitan jahat adalah Black Widow. Orang-orang kecil yang tampaknya tidak berbahaya sampai mereka menyerang. Fakta sedikit dikenal tentang laba-laba ini adalah bahwa hal itu terutama perempuan dengan gigitan yang berbahaya dan bertanggung jawab untuk gejala yang paling serius dan efek samping.

Hal ini dimungkinkan untuk menghindari digigit oleh laba-laba ini. Beberapa langkah-langkah untuk mengambil termasuk memakai sepatu saat berkebun atau berjalan di luar ruangan, menghindari bermain di tumpukan kayu atau di gudang, membersihkan belakang halaman furniture dan tanaman pot sering untuk menyapu setiap laba-laba yang dapat hidup dalam diri mereka, dan kocok keluar sepatu Anda jika mereka disimpan di tempat gelap seperti mudrooms atau garasi karena mereka tempat persembunyian ideal untuk laba-laba janda hitam. Jika Anda tahu apa yang menyebabkan gigitan ini, gejala dan bagaimana memperlakukan mereka, Anda memiliki peluang bagus untuk berjalan jauh dari injeksi racun cukup tanpa cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar