Menyembuhkan Tekanan Darah Melalui Ayurveda

Menyembuhkan Tekanan Darah Melalui Ayurveda

Ayurveda adalah salah satu bentuk kuno perawatan medis. Ini melibatkan menyembuhkan berbagai penyakit dan gangguan dengan bantuan alami zat seperti tanaman dan tumbuhan. Ini berasal dari anak benua India dan digunakan bahkan hari ini di banyak negara. Ayurveda juga dapat menyembuhkan beberapa yang sangat berbahaya yang mempengaruhi orang-orang hari ini. Dengan demikian, hal itu tetap menjadi bidang kedokteran disukai oleh banyak karena efektivitas dan prosedur alami. Tekanan darah adalah salah satu dari banyak penyakit seperti yang mempengaruhi banyak orang dan yang dapat melakukan kerusakan serius pada yang terkena. Obat Ayurveda menawarkan solusi yang baik untuk penyakit ini yang benar-benar efektif.

Memahami Penyebab

Tekanan darah adalah penyakit di mana darah memberi tekanan terlalu banyak atau kurang pada pembuluh darah. Biasanya, ada sejumlah tekanan yang diberikan oleh darah karena memompa darah. Dalam kasus penyakit ini, tekanan yang diberikan tidak kuantitas standar dilihat dalam kondisi normal. Tergantung pada tekanan yang diberikan, penyakit ini diklasifikasikan sebagai: tekanan darah tinggi dan rendah. Alasan untuk itu adalah:

Obesitas.
Jumlah tinggi asupan garam dalam makanan.
Terlalu banyak konsumsi alkohol.
Stres.
Ayurveda memanfaatkan tanaman dan zat yang berasal dari tanaman untuk bertindak terhadap tekanan darah. Ini cabang kedokteran telah menemukan berbagai metode untuk mengendalikan tekanan darah dalam tubuh. Ayurveda memiliki berbagai perawatan untuk bertindak terhadap alasan yang disebutkan di atas tekanan darah. Menurut Ayurveda, tekanan darah muncul karena penyimpangan dalam semua tiga doshas, ​​pembuluh darah dan jantung. Jika salah satu membuat perubahan gaya hidup seperti melakukan yoga dan makan sehat, makanan organik bukan makanan cepat saji, kita dapat melihat perubahan besar dalam kondisi orang yang terkena.

Ayurveda Medicine

Bawang putih merupakan rempah-rempah yang biasa ditemukan yang memiliki kualitas penyembuhan menguntungkan. Ini menurunkan kolesterol yang memiliki dampak langsung pada tekanan darah. Sebuah pasta dari 1gm bawang putih dan dicampur dengan segelas buttermilk sangat membantu dalam mengontrol tekanan darah.
Tablet Lashunadi Vati yang tersedia yang mengandung ekstrak bawang putih dan melakukan fungsi yang sama.
Bubuk Triphala adalah manfaat yang baik dalam hal ini. Ini harus diambil dengan air hangat di malam hari. Hal ini membantu dalam gerakan yang tepat dari perut dan menjaga perut bersih. Dengan demikian, akan sangat membantu dalam pemeliharaan kesehatan secara keseluruhan.
Biji fenugreek direndam dalam air harus dimakan setelah menjaga mereka semalam. Mengurangi kelebihan lemak.
Bentuk lainnya Of remedies Dalam Ayurveda

Seiring dengan pengobatan Ayurveda, kita juga harus melakukan latihan yoga yang melepaskan ketegangan dan stres fisik dalam tubuh. Postur yoga sederhana seperti mayat berpose (savasana) bantuan dalam mencapai pikiran yang bebas stres dan tubuh. Meditasi juga diberikan banyak penting dalam Ayurveda dan dicatat dalam menyegarkan pikiran dari semua tekanan di hari ini sibuk hidup. Metode-metode yang sederhana dan produktif bersama dengan bantuan obat Ayurvedic dalam mencegah dan mengendalikan efek berbahaya dari penyakit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar