Koneksi bumi

Koneksi bumi

Pengetahuan kontemporer dari bentuk fisik manusia, planet ini dan alam semesta masih dalam masa itu. Masyarakat modern telah berkembang gaya hidup yang bercerai dari alam. Kami telah berhasil terisolasi diri dari koneksi Bumi kita melalui penggunaan karet bersol sepatu dan sejenisnya, menciptakan penghalang permanen antara kami dan permukaan bumi. Grounding telah menjadi kegiatan leluhur selama ribuan tahun. Memang, bahkan hari ini Adat populasi memahami manfaat bertelanjang kaki berjalan dan kontak langsung dengan tanah.

Tubuh kita, setelah semua, terdiri dari lebih dari 70% air membuatnya menjadi konduktor yang bagus. Bahkan kita adalah organisme hidup bio-listrik! Pada 1980-an Becker dan Selden melakukan serangkaian percobaan yang mengakibatkan mereka tanah buku breaking Tubuh listrik. Studi mereka menyelidiki kemampuan regenerasi alami spesies amfibi dan efek arus listrik pada manusia. Di antara banyak eksperimen mereka, temuan mereka menunjukkan bahwa arus negatif merangsang pertumbuhan tulang manusia sementara positif saat menghambat itu. Menariknya, mereka juga menemukan bahwa saat ini positif cenderung meningkat bakteri di situs yang terinfeksi. Apakah kita dipelihara sebuah lingkungan internal elektron positif? Memang, tren saat ini menunjukkan bahwa pemutusan kami dari alam telah menciptakan masyarakat yang materialistis pada biaya emosional dan fisik kesejahteraan kita. Manusia modern tampaknya akan terkunci dalam keadaan dis-kemudahan mental, emosional dan fisik, terus mencari yang ajaib tongkat untuk memberikan efek penyembuhan.

Memahami mekanisme biologis dan interaksi lingkungan mereka, lebih dalam, akan menjelaskan hubungan intrinsik antara pikiran-tubuh dan lingkungan. Tubuh adalah matriks yang saling terkait elektro-kimia yang memungkinkan gerakan reaksi molekul masuk dan keluar dari sel melalui membran. Ketidakseimbangan dapat memiliki efek merugikan pada fungsi sel. Memang, ini mungkin disebabkan dari iritasi lingkungan menyebabkan kerusakan sel. The berikutnya lebih stimulasi sistem kekebalan tubuh menciptakan riam efek yang mengakibatkan terciptanya radikal bebas. Radikal bebas bermuatan positif merampok molekul lain dari elektron bebas mereka untuk menjadi stabil - ini adalah apa yang disebut peradangan. Namun, switch inflamasi ini tidak dirancang untuk menjadi permanen aktif sehingga menciptakan kerusakan jaringan kami - yang paling jelas dalam masyarakat kronis meradang kami hari ini.

Kemajuan teknologi manusia modern 'telah datang pada biaya; pengejaran kami telah menciptakan sup baru medan elektromagnetik buatan manusia. Ini telah dikenal untuk mengganggu diferensiasi sel dalam perkembangan embrio, mengurangi pertumbuhan pada tikus, meningkatkan enzim hati, deposito lemak hati dan produksi trombosit. Ober, Sinatra dan Zucker menyarankan, akumulasi listrik statis dan elektron positif dalam tubuh menyebabkan gangguan tidur karena penurunan curah melatonin dan meningkatkan peradangan. Hal ini dikuatkan oleh Gahly dan Teplitz yang terkena peserta untuk elektron negatif Bumi melalui kasur pad konduktif dan menemukan kortisol (hormon stres) tingkat normalisasi sehingga mengurangi stres, sakit dan nyeri dan memproduksi tidur yang lebih baik. . Chevalier et al, juga menemukan bahwa agregasi sel darah merah, lazim pada penderita penyakit jantung, berkurang dengan penggunaan patch kaki konduktif; sementara Sokal et al., ditemukan kadar glukosa darah pada penderita diabetes berkurang ketika menggunakan teknik grounding.

Dengan demikian jelaslah pemisahan kita dari ekosistem bumi telah menciptakan keadaan ketidakharmonisan internal jelas pada tingkat bio-listrik. Hal ini diperparah dengan rentetan konstan serangan lingkungan dengan studi jangka panjang sedikit di efek sistemik nya. Albert Einstein memenuhi syarat ini dalam pernyataannya "Lihatlah jauh ke alam, dan kemudian Anda akan mengerti segalanya lebih baik." Metaforis koneksi pusar untuk Ibu Pertiwi telah prematur terputus.

Apakah kita terisolasi diri dari sifat sejati kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar