Apa itu Teori Dibalik Homeopati?

Apa itu Teori Dibalik Homeopati?

Hari ini ada diperkirakan lebih dari 100.000 praktisi homeopati di seluruh dunia, mengobati diperkirakan 500 juta pasien. Sesuatu yang telah berkembang selama beberapa tahun terakhir menjadi industri multi-miliar dolar. Namun; beberapa orang masih mengklaim bahwa bentuk-bentuk alami dari obat-obatan tidak bekerja, meskipun mereka telah sekitar selama beberapa terakhir seratus tahun atau lebih.

Dibuat oleh Samuel Hahnemann pada tahun 1796, homeopati bekerja pada teori bahwa seperti menyembuhkan seperti. Artinya, jika suatu zat yang menyebabkan gejala penyakit pada orang yang sehat, juga harus menyembuhkan gejala yang sama pada orang yang sakit. Meskipun pada pandangan pertama ini mungkin tidak masuk akal, itu benar-benar memiliki beberapa logika untuk itu.

Homeopati dianggap jenis semu, di mana itu disajikan sebagai ilmiah, meskipun tidak mematuhi metode ilmiah tertentu atau valid. Oleh karena itu metode yang dianggap tidak konvensional karena mereka tidak setuju dengan modern pemahaman ilmiah, dan di mana orang telah mengalami beberapa bentuk manfaat setelah penggunaannya.

Samuel Hahnemann percaya bahwa penyebab penyakit yang paling sebenarnya hanya fenomena (kejadian diamati yang tidak dipahami oleh penampilan atau pengalaman) dan sesuatu yang bisa dengan mudah diatasi dengan penggunaan obat homeopati sederhana.

Obat yang dibuat dari hewan & tumbuhan ekstrak, dan mineral yang berulang kali diencerkan (saat sedang terlarut sampai tidak ada yang tersisa selain kenangan yang diyakini berinteraksi dengan tubuh untuk menyembuhkan penyakit) di 90% alkohol murni, 10% air suling dan kemudian tegas melanda pada tubuh elastis (tabrakan antara dua objek di mana deformasi sesaat terjadi, meskipun energi kinetik [energi gerak] adalah kekal) yang diyakini untuk melepaskan esensi, atau penyembuhan kekuatan-hidup dari ekstrak.

Contoh dari badan elastis akan ketika dua bola bilyar bersentuhan satu sama lain di meja, deformasi sesaat terjadi, meskipun bola kembali ke bentuk aslinya setelah bangsal. Aksi yang sama dapat diterapkan dengan cara kerja pegas, di mana meskipun membentang, dengan cepat beralih kembali ke bentuk aslinya.

Remedies dipilih oleh konsultasi buku referensi diketahui Homeopati ini (praktisi) sebagai repertories, di mana gejala pasien dipertimbangkan dalam totalitas mereka untuk membentuk diagnosis, misalnya: ciri-ciri kepribadian (membedakan karakteristik atau kualitas, terutama dari sifat pribadi seseorang), keadaan fisik dan psikologis, dan sejarah kehidupan.

Sebagai pemahaman homeopati tidak dapat ilmiah dijelaskan, itu banyak dianggap omong kosong; Namun, dengan banyak yang benar-benar telah diobati dan disembuhkan dengan obat homeopati, kisah yang berbeda mungkin diberitahu.

Apakah kekuatan keyakinan juga memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan karya cara homeopati (pikiran benar-benar dapat melakukan hal-hal menakjubkan bila diterapkan dengan benar), apa yang penting lagi, adalah homeopati yang telah benar-benar bekerja untuk banyak ribuan orang yang telah menggunakan itu, dan itu adalah sesuatu bahwa sejarah telah menunjukkan kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar