Mythbusters - Lyme dan Herxing

Mythbusters - Lyme dan Herxing

Dalam dunia Lyme, di chat room, blog dan kelompok Facebook, Anda akan mendengar ungkapan "herxing" melemparkan sekitar seperti manik-manik dalam parade Mardi Gras. Butuh waktu beberapa saat untuk menangkap karena saya merasa mereka, saya takut mereka, saya membenci mereka, tapi aku tidak tahu nama mereka.

Reaksi Herxheimer adalah apa yang terjadi ketika bakteri spirochete yang dikenal sebagai Lyme tewas off dalam jumlah besar. Rilis spirochete amonia dan neurotoksin ketika mereka "mati-off". Hal ini zat ini dalam tubuh dan ketidakmampuan tubuh untuk menangani menyingkirkan begitu banyak dari mereka sekaligus, yang menyebabkan Herxheimer.

Nama resmi adalah reaksi Jarisch-Herxheimer dinamai dua ilmuwan, Karl Herxheimer dan Adolf Jarisch, yang menemukan reaksi setelah merawat pasien dengan sifilis pada 1800-an. (Wikipedia.com)

Analogi terbaik adalah untuk berpikir tentang Lyme sebagai kelompok yang sangat cerdas dari preman yang menetapkan ranjau untuk "host" mereka. Jika Anda, tuan rumah, menemukan mereka dan mencoba untuk menyingkirkan mereka, perangkap booby dilepaskan. Seorang pilot kamikaze macam, sehingga jika mereka harus turun, Anda akan turun dengan mereka.

Jika Anda pernah mengalami "mati-off" dari candida, seorang Herxheimer dari Lyme adalah seperti 100 kali lebih kuat dan lebih mengerikan untuk bertahan. Hal yang paling dekat "normal" orang akan mengalami akan menjadi mabuk. Hangover adalah respon tubuh ke hati mendapatkan tersumbat mencoba untuk memproses keluar alkohol dari sistem dan memulihkan itu. Sekarang kalikan bahwa banyak kali dan kemudian menambahkan nyeri saraf, nyeri sendi, kelumpuhan, mati rasa, mual, kabut otak, nyeri dada, dll, dan Anda sudah mendapat herx a.

Ini adalah alasan utama mengapa dokter atau dokter tim Lyme Anda harus berfokus pada detoksifikasi organ penyaringan Anda. Tubuh harus bekerja keras dan cepat untuk menyingkirkan semua neurotoksin dan amonia dari tubuh pada tingkat itu dibuang ke dalam sistem.

Gambar pembuangan sampah setelah mengupas kentang cukup untuk pesta Thanksgiving. Semua kulit yang bisa memperlambat atau menyumbat pembuangan karena terlalu banyak terlalu cepat.

Herxheimers dapat diminimalkan dan dihindari dan masih membersihkan tubuh dari Lyme. Saya tahu ini karena saya sudah mengalaminya. Untuk penderita Lyme, sulit untuk percaya dan tampaknya seperti mitos. Itu bukan. Aku awalnya, melalui terapi ozon, koloid perak, cakar kucing, Rife dan doxycycline mengalami herxing yang berlangsung selama berhari-hari pada suatu waktu. The herx mengerikan terakhir yang hampir membunuh saya berkemah selama lebih dari tiga minggu.

Herxheimers cukup serius dan dapat mematikan. Neurotoksin dari Lyme menyerupai racun yang membunuh korban gigitan ular berbisa. Mereka bisa, jika pergi tidak diobati, mematikan. Toksisitas amonia dapat menyebabkan sepsis seluruh organ utama tubuh. Menambahkan bahwa untuk kerusakan neurotoksin lakukan untuk sistem saraf dan otak dan Anda dapat memiliki penonaktifan seluruh tubuh.

Herxing juga memiliki reputasi buruk di antara bahkan LLMDs canggih di seluruh negara kita. Hal ini diyakini bahwa herxing adalah alat untuk mencapai tujuan. Itu bukan.

Hal ini dapat dihindari. Seorang dokter Lyme tepat akan menggunakan produk untuk menetralkan neurotoksin, membantu membersihkan tubuh dari amonia, memperkuat organ penyaringan dan membersihkan sistem getah bening. Jika hal-hal ini dilakukan dengan benar, maka herxing yang sangat diminimalkan atau dihindari sepenuhnya. Dokter saya Dr David Jernigan, dari Hansa Pusat Optimum Health didirikan protokol ini untuk penyembuhan secara alami dan tanpa herxing dan bekerja.

Ada cukup kerusakan dan rasa sakit untuk memulihkan dan menaklukkan penyakit Lyme tanpa harus menambah herxing untuk masalah ini.

Melakukan penelitian dan menyembuhkan cara herxing sehat dan non.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar